Sukses


Kuras Tabungan Beli Mobil Mewah untuk Pacar, Nurhidayat Haji Haris Berencana Membeli Rumah

Bola.com, Jakarta - Bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haris berencana membeli rumah setelah menghadiahi kekasihnya, Sarah Ahmad, sebuah mobil Mini Cooper Cabrio. Kendaraan tersebut merupakan hadiah untuk merayakan anniversary dengan pacarnya yang baru berusia enam bulan.

 

"Proyeksi ke depannya saya ingin membeli rumah bersama dulu sebelum menikah. Ini sekaligus menunjukkan keseriusan kami dalam berhubungan," kata Nurhidayat.

"Dia tinggal di Jakarta Selatan. Jadi ingin punya rumah di Jakarta juga. Tidak jauh dari kediamannya sekarang," imbuh Nurhidayat.

Pemain yang gabung Bhayangkara FC tahun 2018 ini mengaku serius menjalin asmara dengan Sarah Ahmad. Bahkan, Nurhidayat Haris sampai rela menguras tabungannya untuk membelikan mobil mewah kepada sang pacar.

"Saya pakai uang tabungan untuk membeli mobil itu. Sekarang saya mencari uang lagi. Saya juga ada bisnis di luar profesi saya sebagai pesepak bola," jelas Nurhidayat Haris. 

"Saya merintis bisnis bareng pacar saya. Ini untuk menguatkan hubungan kami karena ada rasa saling memiliki," terangnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Unggahan Buat Geger

Sebelumnya, Nurhidayat pemain Bhayangkara FC yang berposisi sebagai bek ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Sarah Ahmad plus mobil Mini Cooper Cabrio di akun Instagram pribadinya, @nurhidayatnh32.

Postingan tersebut membuat geger. Kolom komentarnya dipenuhi oleh pujian plus kritikan atas keputusannya membeli mobil yang harganya ditaksir mencapai Rp900 juta itu.

Rencananya setelah kompetisi musim ini berakhir, Nurhidayat ingin membawa Sarah Ahmad ke keluarga besarnya di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Selesai kompetisi, saya akan bawa dia ke Makassar supaya bertemu orang tua saya," jelas Nurhidayat.

"Saya sebelumnya telah bertemu keluarga dia. Sempat makan bareng sekitar sepekan yang lalu. Keluarganya terbuka sama saya. Jadi saya makin yakin dan makin mantap," ucapnya mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer