VIDEO: Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

VIDEO: Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana sudah mulai latihan tahap akhir pasca cedera yang dialami ditahun 2019. Jajang Mulyana memang sudah lama tidak tampil membela Bhayangkara FC sejak mengalami cedera.

Ia mengalami cedera lutut saat sedang menjalani latihan bersama Bhayangkara FC jelang melawan PS Tira di Liga 1 2019.

Ia sedang menjalani latihan tahap akhir dimana sudah tidak ada keluhan lagi mengenai masalah dari cedera yang dialaminya. Ia sempat mengalami cedera lutut, tepatnya yaitu cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament), meniscus, dan LCL (Lateral Colateral Ligament).

Cidera yang dialami pemain Bhayangkara FC ini terjadi dibagian lutut dimana ia juga harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya tersebut.

Jajang Mulyana menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya pada 5 November 2019. Sekarang kondisinya telah membaik.

Pemulihan yang telah berjalan selama 8 bulan berjalan dengan baik, kini pemain dari Bhayangkara FC itu nampak sudah mengikuti latihan secara individu.

"Pada waktu itu kejadiannya pada saat latihan persiapan sebelum mau tanding lawan PS Tira di Liga 1 2019, cedera yang saya alami itu terjadi dibagian ACL, meniscus, dan LCL" kata Jajang Mulyana kepada bola.com.

Ia juga mengatakan jika sudah tidak ada masalah mengenai cedera yang dialaminya. "Alhamdulillah pemulihan dari pasca operasi sudah berjalan 8 bulan, dan kata terapis tidak ada kendala apapun, tidak ada masalah alhamdulillah lancar."

Pemain Bhayangkara FC juga mengatakan jika di bulan agustus nanti pemulihan cedera yang dialaminya sudah selesai, dan Jajang Mulyana juga sudah tidak sabar untuk merumput.

Ringkasan

Oleh Permana Kusumadijaya pada 13 July 2020, 09:30 WIB

Video Terkait

Spotlights