Sukses


Disebut Mirip Kapten Real Madrid, Ryuji Utomo Tambah Semangat

Bola.com, Jakarta - Bek tengah andalan Persija Jakarta, Ryuji Utomo banyak disebut mirip pemain Real Madrid, Sergio Ramos. Dengan perawakan tinggi besar, Ryuji mampu membuat penyerang lawan kesulitan.

Meski berposisi sebagai bek, Ramos begitu piawai menghentikan lawan bahkan mencetak gol.

Ramos belum lama ini dinobatkan sebagai bek dengan torehan gol terbanyak di LaLiga Spanyol. Sementara Ryuji Utomo mampu mencetak dua gol bersama Macan Kemayoran di musim 2019.

Bek bertinggi 184 sentimeter ini berkomentar mengenai dirinya yang disebut-sebut seperti Sergio Ramos. Ryuji Utomo mengaku tersanjung dengan ungkapan dari fans soal dirinya sejajar dengan Sergio Ramos.

"Ahamdulillah sangat tersanjung, suatu kehormatan buat saya. Jadi motivasi untuk saya," beber Ryuji Utomo dalam channel YouTube Persija Jakarta, baru-baru ini.

"Tapi balik lagi saya lebih suka jadi diri saya sendiri, Ryuji Utomo," ungkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Idamkan Fisik Seperti Ronaldo

Masih dalam video yang sama, Ryuji Utomo mengaku begitu mengidamkan sosok Christiano Ronaldo. Bintang Juventus dan Portugal itu menurutnya adalah sosok sempurna untuk ukuran pesepakbola.

Terutama dari cara Ronaldo menjaga kondisi fisik dan kebugarannya. Tubuh yang atletis, kondisi fisik yang prima dimiliki Ronaldo, padahal usianya sudah tidak lagi muda, yakni 35 tahun.

"Cristiano Ronaldo posturnya hasil dari kerja keras. Dia adalah pemain bola yang punya fisik sangat bagus, dan itu hasil kerja kerasnya sendiri," ungkap Ryuji Utomo.

Sumber: YouTube Persija

Video Populer

Foto Populer