Sukses


Kediaman Kiper Persib Disambangi Ketua KPU Pusat

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir, atau yang akrab disapa Deden Natshir, menjadi satu di antara beberapa warga Kabupaten Bandung, yang mendapatkan kesempatan didaftarkan langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Arief Budiman, untuk menjadi pemilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung.

Arief bersama dengan petugas Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) setempat langsung mendatangi kediaman Deden yang berlokasi di kawasan Gading Tutuka, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/7/2020).

Penjaga gawang Persib Bandung itu menjadi satu di antara beberapa tokoh masyarakat di Kabupaten Bandung yang langsung didatangi Ketua KPU Pusat.

"Suatu kehormatan bagi saya bisa didatangi langsung oleh KPU Pusat. Saya senang, ini Pilkada serentak, ini menjadi suatu kehormatan bagi saya dan keluarga, mungkin warga di sini juga senang," kata Deden di kediamannya.

Selain Deden, petugas PPDP bersama Ketua KPU Pusat juga mendaftarkan anggota keluarga kiper Persib Bandung itu dan memberikan sosialisasi tentang pelaksanaan Pilkada 2020 ini.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bukan Pertama Kalinya

Deden mengaku Pilkada tahun ini tentu bukan yang pertama kalinya diikuti. Ia sudah beberapa kali mengikuti berbagai pemilihan umum yang digelar KPU. Sebagai warga negara Indonesia, kiper Persib Bandung itu menyadari hak suaranya perlu disalurkan dalam kontestasi politik tersebut.

"Usia saya sudah hampir 27 tahun, saya tetap ikut mencoblos dan mengikuti peraturan pemerintah," kata kiper bernomor punggung 1 di Persib ini

Pilkada 2020 ini akan digelar pada 9 Desember secara serentak di 270 kabupaten dan kota. Saat ini para petugas KPU tengah melakukan pemutakhiran data pemilih dengan pencocokan dan penelitian.

Video Populer

Foto Populer