Sukses


Persib Belum Latihan, Ini Kata Umuh Muchtar

Bola.com, Bandung - Persib Bandung hingga saat ini belum lemulai latihan, walaupun kick-off Shopee Liga 1 2020 sudah dipastikan pada 1 Oktober.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar pun angkat bicara terkait tim asuhan Robert Alberts itu yang belum juga melakukan latihan bersama.

"Pelatihnya juga sedang sakit kemarin, tapi sebentar lagi mungkin sudah mulai latihan," ucap Umuh saat ditemui di kawasan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (22/7/2020).

Namun, Umuh tidak bisa memastikan mengenai sakit yang diderita oleh pelatih Persib asal Belanda tersebut. "Saya tidak tahu sakit apa, tapi kabarnya masih sakit," kata Umuh.

Perihal kemungkinan belum ada kesepakatan dengan pemain mengenai gaji yang dipotong 50 persen, Umuh menegaskan, hal itu memang masih dibicarakan dengan jajaran manajemen.

"Sebetulnya kami juga memantau sampai saat ini, jadi kami masih dibicarakan semuanya untuk kebaikan semua. Insya Allah akan segera terwujud. Mudah-mudahan," jelas mantan manajer Persib itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ikuti Arahan PSSI

Yang pasti, lanjut Umuh, perihal  gaji pemain, Persib tetap akan mengikuti aturan dari PSSI.

"Kami tidak mau berbenturan dengan PSSI supaya semuanya enak, pemain pun enak dengan kebijakan-kebijakan yang diberikan dari PT. Ya sama-sama membutuhkan lah semuanya," cetus Umuh.

"Manajemen masih menghitung semuanya, nanti si A berapa, si B berapa ini belum selesai lagi dihitung. Kalau sudah oke, baru tanda tangan dan semua latihan lagi," tambah Umuh.

Umuh berharap skuat Maung Bandung secepatnya melakukan latihan rutinitas agar persiapan lebih matang. "Insya Allah akan segera terealisasikan semuanya," harap Umuh.

Video Populer

Foto Populer