Sukses


Febri Hariyadi Beberkan Kebiasaan Waktu Kecil yang Membuat Larinya Kencang

Bola.com, Jakarta - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, bercerita mengenai masa kecilnya. Disebutkan bahwa ia pernah melakukan latihan di lumpur yang membuatnya bisa berlari kencang.

Febri Hariyadi memang dikenal sebagai pesepak bola yang memiliki kecepatan di atas rata-rata. Kemampuannya itu sangat diandalkan oleh Persib dalam beberapa musim belakangan.

Tak sedikit gol yang lahir berkat kecepatannya di atas lapangan, baik dari sisi kiri maupun kanan. Kemampuan itu pula yang acap kali mengantarkan Febri Hariyadi ke Timnas Indonesia.

Ternyata, Febri memiliki kebiasaan unik sejak kecil. Ia mengaku sering melakukan latihan di lumpur. Model latihan itu membuatnya bisa berlari dengan cepat.

"Waktu kecil pernah mengalami itu, latihan di lumpur. Kata orang tua dulu, 'udah latihan kembali di alam lagi walau sakit sedikit," kata Febri dalam wawancara bersama Ebith Beat A dan Eddi Brokoli di kanal Youtube Persib.

"Mungkin itu bikin ngaruh juga," kata Febri Hariyadi lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Harapan bersama Persib dan Timnas Indonesia

Febri Hariyadi buka suara mengenai kompetisi yang masih terhenti akibat pandemi COVID-19, dalam channel YouTube milik rekan setimnya, Gian Zola. Tidak hanya berkomentar tentang kompetisi Liga 1 2020, Febri juga mengungkapkan cita-cita yang ingin diraih baik bersama klub maupun Timnas Indonesia.

"Harapan saya dan semua pemain sepak bola lainnya tentu ingin berlanjut karena sudah menjadi profesi kita. Saya berharap yang terbaik buat kompetisi, biar kita semua bisa kembali bermain," kata pemain berusia 24 tahun ini.

"Harapan saya sebagai pemain Bandung, ingin bisa membawa Persib juara dan kemudian berprestasi di Timnas Indonesia," tegas pemain yang memiliki kecepatan berlari yang luar biasa itu.

Sumber: YouTube/Persib

Video Populer

Foto Populer