Sukses


Sudah Kangen, Terens Puhiri Tak Sabar Menanti Shopee Liga 1

Bola.com, Jakarta - Penyerang Borneo FC, Terens Owang Puhiri mengaku sudah tidak sabar ingin berlatih bersama teman-temannya. Terens mengaku senang, Shopee Liga 1 kembali dilanjutkan dan hal itu merupakan kabar gembira bagi semua pemain.

Maklum, pemain kelahiran Jayapura ini tidak melakukan aktivitas bersama selama hampir empat bulan.

Liga 1 dihentikan pada peretengahan Maret lalu saat baru berlangsung tiga pekan karena wabah virus corona.

"Puji Tuhan dapat kabar baik tim mau kumpul dan liga bergulir Oktober. Saya pribadi sangat senang. Sudah sangat kangen dengan suasana latihan bersama. Semoga semua teman-teman sehat dan baik-baik saja. Latihan lancar dan kompetisi bisa berjalan normal," kata Terens Puhiri, Kamis (30/7/2020).

Terens menyambut gembira dengan kabar kelanjutan Liga 1. Namun, pemain yang memiliki sapaan akrab Tepu ini berharap PSSI maupun opertor kompetisi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) benar-benar menjalankan protokol kesehatan ketat selama kompetisi berlangsung.

Menurut Terens, dengan protokol kesehatan ketat, setidaknya bisa meminimalisasi penularan COVID-19.

"Kami di lapangan pasti ada kontak fisik. Tidak bisa dihindari. Tes kesehatan sangat penting mencegah penyebaran virus corona," kata pemain berusia 23 tahun ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Lancar

Shopee Liga 1 nanti akan berlangsung tanpa penonton karena wabah virus corona yang masih merajalela di Tanah Air. Selain itu, tidak ada promosi degradasi untuk musim ini.

Hal yang krusial bagi pemain ialah rekontrak dengan pemotongan 50 persen. Hal ini dilakukan karena klub kehilangan banyak pemasukan selama pandemi, terutama dari tiket pertandingan

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer