Sukses


Menolak Pinjamkan Ghozali Siregar, Persib Telah Berkomunikasi dengan PSMS

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mengaku telah dihubungi pengurus PSMS Medan, Julius Raja, terkait keinginan meminjam anggota skuat Persib Bandung, Ghozali Siregar.

Namun, harapan PSMS untuk meminjam Gozo, sapaan akrab Ghozali, harus bertepuk sebelah tangan, pasalnya Persib Bandung tidak merestui Gozo dipinjamkan ke tim yang akan melakoni kompetisi Liga 2 2020 tersebut.

"Ya, memang saya sudah dihubungi oleh Pak Raja dari Medan sekitar tiga atau empat hari yang lalu menanyakan Ghozali dan saya jawab sepertinya tidak mungkin karena Ghozali sudah menjadi icon Jawa Barat," jelas Umuh di kediamannya, Jalan Kiaracondong, Bandung, Jumat (31/7/2020).

Bahkan lanjut Umuh, pihaknya pun sempat menjelaskan kepada Julius Raja terkait kabar Ghozali yang simpang siur. "Tapi, Alhamdulillah sudah clear. Dia juga tidak memaksa dan semua baik-baik," kata Umuh.

Alasan Persib tidak melepas Ghozali, lanjut Umuh, karena sosok pemain mungil itu masih dibutuhkan oleh tim berjulukan Maung Bandung dan bermainnya masih bagus.

"Kalau pendapat pribadi saya, ya Persib masih sangat butuh pemain semacam Ghozali," tegas pria berusia 72 tahun ini.

Disinggung kemungkinan ada tim lain yang mengincar Gozo, mantan manajer Persib Bandung itu menyebutkan hanya PSMS Medan yang berminat meminjamnya. "Tidak ada tim lain, hanya PSMS saja," kata Umuh.

2 dari 3 halaman

PSMS Sudah Memulangkan 2 Putra Daerah

Sebelumnya, PSMS sudah mengirimkan surat resmi pengajuan peminjaman terhadap Ghozali Siregar kepada manajemen Persib Bandung.

Rencananya, klub berjulukan Ayam Kinantan itu ingin meminjam Ghozali Siregar dari Persib hingga akhir musim Liga 2 2020.

"Kami sudah adakan komunikasi dengan Ghozali melalui manajer. Juga sudah komunikasi dengan Persib. Artinya, surat kami sudah kirimkan surat resmi ke Persib," kata Julius Raja kala itu

"Mudah-mudahan kerja sama kami dengan Persib bisa membuahkan hasil dan Persib bisa meminjamkan Ghozali. Sehingga Ghozali bisa pulang ke kampung, mulak tu huta. Jadi, artinya dia bisa pulang kampung dengan memperkuat PSMS," tambah Julius Raja.

PSMS Medan sejauh ini sudah berhasil memulangkan dua putra daerah. Mereka adalah Ferdinand Sinaga yang dipinjam dari PSM Makassar dan Paulo Sitanggang yang direkrut dari Persik Kediri.

3 dari 3 halaman

Video

Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana Dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Video Populer

Foto Populer