Sukses


Kapten Persela Sambut Rencana Latihan pada Pertengahan Bulan Ini

Bola.com, Lamongan - Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik menyambut gembira rencana timnya berlatih kembali pada pertengahan Agustus.

Menurut Eky, ia dan teman-temannya sudah merindukan suasana latihan bersama setelah hampir lima bulan hanya melakukan latihan mandiri.

"Tentu saja itu kabar baik bagi kami selaku pemain. Kami sangat senang sekali mendengar kabar itu," kata Eky Taufik kepada Bola.com, Senin (03/8/2020).

Setelah hampir lima bulan melakukan aktivitas latihan mandiri, Eky memerlukan adaptasi lagi dalam latihan bersama nanti. Eky selama ini selalu mengombinasikan latihan dengan joging, bersepeda, bermain bola di lapangan serta berlatih di gym.

"Adaptasi tentu dan pasti ada karena kami lima bulan ini hanya berlatih sendiri. Saya hanya bisa berlatih di gym lapangan , joging. Kami harus adaptasi lagi terutama komunikasi dan juga kekompakan dengan rekan," ujarnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Waktu Cukup

Jika benar latihan bersama dimulai pada bulan ini, Eky memastikan waktu yang ada sudah cukup untuk melakukan persiapan, mengingat tim lain pun hingga saat ini belum memulai latihan bersama.

Hanya satu atau dua klub saja yang melakukan persiapan, itu pun belum diikuti lengkap semua pemain.

"Insya Allah masa persiapan hampir dua bulan saya kira sudah cukup. Semoga saja dengan persiapan singkat ini,segera cepat mengembalikan kondisi fisik dan semoga cepat mendapat formasi tim untuk kelanjutan kompetisi," kata Eky.

Video Populer

Foto Populer