Sukses


Jaimerson Merindukan Indonesia, Tidak Sabar Ingin Kembali Berkompetisi di Liga 1 2020

Bola.com, Jakarta - Bek asing Madura United, Jaimerson da Silva Xavier, mengaku sudah sangat merindukan Indonesia. Ia ingin segera melanjutkan Liga 1 2020 bersama Laskar Sape Kerrap.

Jaimerson sudah tidak bersua dengan rekan-rekan setimnya selama lima bulan terakhir. Pandemi virus corona COVID-19 membuat Jaimerson harus pasrah tidak bisa berlatih bersama rekan-rekan setimnya dan memilih pulang ke kampung halamannya di Brasil.

Namun, setelah mendengar kabar Liga 1 2020 bakal berlanjut pada 1 Oktober mendatang, Jaimerson tampak begitu antusias. Pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta itu mengaku sangat merindukan Indonesia.

"Saya mencintai Indonesia, saya sudah merindukan Indonesia. Untuk itu, sasya senang sekali jika Liga 1 2020 akan bergulir pada Oktober mendatang," ujar Jaimerson kepada Bola.com, Selasa (11/8/2020).

Jaimerson memang akan segera kembali ke Indonesia. Madura United berencana untuk menggelar latihan pada September mendatang sebagai bagian dari persiapan menuju lanjutan Liga 1 2020.

Video

2 dari 2 halaman

Bukti Antusiasme

Keinginan Madura United untuk menggelar latihan pada September mendatang pun membuat Jaimerson yang kini masih berada di Brasil memutuskan untuk menaikkan intensitas latihan hariannya secara mandiri agar siap untuk kembali berkompetisi di Liga 1 2020.

Menurut Jaimerson, hal tersebut sangat perlu dilakukan agar fisik dan kebugarannya tetap terjaga sehingga ketika bergabung bersama tim tidak perlu lagi adanya penambahan latihan untuk menaikkan kondisi fisik para pemain.

"Mengingat waktu berkumpul yang makin dekat, jadi saya mempersiapkan fisik dengan baik dan menjaga kebugaran. Saya senang bisa berkompetisi lagi dan saya sudah merindukan kembali ke Indonesia. Saya akan selalu tampil maksimal agar bisa meraih kemenangan bersama Madura United," ujar Jaimerson menutup pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer