Sukses


Hasrat Persipura Berkandang di Malang Didukung Ricardo Salampessy

Bola.com, Jakarta - Bek senior Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy, mendukung rencana manajemen tim untuk berkandang di Malang pada lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Menurut Ricardo Salampessy, Malang bukanlah kota yang asing bagi skuad Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura. Mereka susah sering menggelar pemusatan latihan di Kota Apel itu.

Malang menjadi opsi home base Persipura setelah asisten manajer, Ridwan Bento Manubun, mengungkapkan kemungkinan besar timnya memakai salah satu stadion di Malang untuk menggelar laga kandang.

"Malang bukan kota yang asing bagi Persipura. Kami sering melakukan pemusatan latihan di situ. Hanya yang jadi persoalan kami bakal lebih lama berpisah dengan keluarga," kata Ricardo Salempessy kepada Bola.com sambil tertawa lebar, Rabu (12/8/2020).

"Semoga saja seperti sebelum-sebelumnya, Malang selalu bersahabat dengan Persipura Jayapura, terutama untuk lanjutan kompetisi nanti dengan meraih hasil positif pada setiap pertandingan," tambahnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Ikuti Kebijakan Manajemen

Meski sudah setuju Malang dijadikan sebagai home base Persipura, pemain yang pernah bermain untuk Persebaya ini menegaskan sebagai pemain akan tetap mengikuti kebijakan manajemen.

"Apa yang menjadi keputusan menejemen saya rasa itu yang terbaik bagi Persipura. Dan saya sebagai pemain mendukung 100 persen karena pasti keputusan tersebut di ambil dengan pertimbangan yang matang," kata Ricardo Salamepessy.

Video Populer

Foto Populer