Sukses


Kiper Madura United Kenang Momen Agustusan, Paling Suka Panjat Pinang

Bola.com, Jakarta - Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75 mengingatkan Kiper Madura United, Muhammad Ridwan akan kenangan masa kecil.

Saat masa kecil dulu, M. Ridwan mengaku selalu antusias menyambut HUT RI dengan memeriahkan berbagai acara lomba yang digelar masyarakat di kampung halamannya.

Menurut M. Ridwan, saat kecil dulu, setiap ada perlombaan khas 17 Agustus selalu ikut, dari mulai balap karung, makan kerupuk hingga panjat pinang selalu diikuti M.Ridwan.

"Saat kecil dulu, saya selalu senang kalau 17 Agustus datang. Karena HUT RI biasanya ada berbagai perlombaan, nah itu yang kita tunggu. Dari mulai balap karung, makan kerupuk hingga kelereng dalam sendok selalu saya ikuti," kata penjaga gawang Madura United itu kepada Bola.com, Rabu (19/8/2020).

Menginjak masa remaja, saat HUT RI datang, perlombaan yang diikuti pun tidak lagi seperti masa kecil. Kini ada perlombaan yang lebih menantang yakni panjat pinang dan tarik tambang.

"Saat SMU ya perlombaannya beda lagi yang saya ikutin yaitu tarik tambang dan panjat pinang. Paling antusias panjat pinang banyak hadiahnya, padahal kalau udah lombanya, badan sakit sakit semua," ujar kiper Madura United, M. Ridwan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Harapan Muhammad Ridwan

Sudah menjadi kiper profesional, giliran anak-anaknya yang mengikuti berbagai lomba khas 17 Agustus. Tidak ada lagi waktu bagi M. Ridwan untuk ikut berpartisipasi. Apalagi, kompetisi Lanjutan Sholee Liga 1 akan kembali berlanjut, dan dirinya harua segera bergabung.

"Sudah saatnya saya bergabung ke Madura. Semoga kedepannya, Indonesia menjadi negara yang mandiri, adil dan makmur. Jayalah selalu indonesiaku," M.Ridwan mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer