Sukses


Kembali Berlatih dengan Madura United, David Laly Mengaku dalam Kondisi Fit

Bola.com, Jakarta - Gelandang Madura United, David Laly, memastikan adaptasinya dengan tim tidak mengalami kendala. Dia juga mengaku kondisinya secara fisik saat ini sedang fit.

Madura United telah menggelar latihan bersama sejak beberapa hari lalu. Hampir semua pemain telah bergabung, kecuali beberapa pesepak bola asing yang masih berada di negaranya masing-masing.

Hampir semua klub kontestan Shopee Liga 1 sudah memulai aktivitas berlatih, jelang kembali bergulirnya kompetisi yang akan mulai dihelat pada Oktober mendatang.

"Puji Tuhan fisik saya aman. Karena selama latihan mandiri saya selalu berlatih fisik dengan bantuan pelatih-pelatih fisik di Jakarta," kata David Laly kepada Bola.com, Minggu (23/8/2020).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Dengan Protokol Kesehatan Ketat

David mengaku senang akhirnya bisa berlatih bersama Madura United setelah hampir lima bulan berpisah. Shopee Liga 1 musim ini terpaksa dihentikan sementara pada pertengahan Maret lalu, akibat merebaknya pandemi virus corona.

Menurut David, latihan Madura United selalu dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Para pemain harus tetap menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum berlatih.

"Kondisi tim sangat luar biasa, latihan berjalan dengan baik dan semua pemain semangat, meski ada beberapa yang belum hadir. Saya tetap fokus pada latihan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat," David Laly mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer