Sukses


Gelandang Persib Menjagokan Bayern Munchen Menjuarai Liga Champions

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, optimistis tim jagoannya, Bayern Munchen, mampu menaklukkan Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga final Liga Champions yang digelar di Stadion Da Luz, Lisbon, Senin (24/8/2020) dini hari WIB.

Sebagai pemain yang memiliki darah jerman, tidak mengherankan jika Kim Jeffrey Kurniawan memberikan dukungannya kepada Bayern Munchen dalam laga final Liga Champions kali ini.

"Saya berharap Bayern bisa menjadi juara Liga Champion musim ini. Tentunya melawan PSG berbeda, karena ada Neymar, Mbappe, dan Di Maria, mereka pemain-pemain cepat," ujar Kim di Bandung, Minggu (23/8/2020).

Meski demikian pemain Persib Bandung keturunan Jerman ini tidak terlalu khawatir dengan kecepatan pemain yang dimiliki PSG, lantaran Bayern Munchen pun memiliki pemain yang cepat dan pemain bertahan yang bagus.

"Jadi sepertinya permainan akan seimbang, tapi mudah-mudahan Bayern jadi juara musim ini," harap pemain bernomor punggung 23 di Persib Bandung ini bicara soal final Liga Champions.

Video

2 dari 2 halaman

Selalu Menyaksikan Kiprah Bayern Munchen

Kim mengaku tidak akan melewatkan pertandingan malam ini untuk melihat aksi tim favoritnya, Bayern Munchen dalam laga final Liga Champions malam ini

"Pasti akan nonton pertandingan itu, karena Bayern tim favorit saya. Kemarin saat lawan Barcelona saya juga nonton, sama seperti ketika melawan Lyon. Memang kelihatan Bayern, terutama setelah istirahat karena pandemi COVID-19, sangat siap dan sepertinya memiliki kualitas di atas tim-tim lain. Mereka juga cukup matang juga persiapannya. Mudah-mudahan bisa menjadi contoh buat kami," kata Kim.

Menurut Kim, kunci kemenangan Bayern ada pada pelatih yang struggle sejak awal kompetisi sehingga bisa bermain bagus. "Lewandowski juga menjadi kunci besar. Tapi, tentu ke-11 pemain yang menentukan hasil," cetus gelandang Persib Bandung itu.

Video Populer

Foto Populer