Sukses


Bekcham Putra Punya Misi Khusus Bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Bola.com, Jakarta Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra, berjanji mengikuti TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia dengan sungguh-sungguh. Dia juga ingin menjaga nama baik Persib karena menjadi salah satu perwakilan tim asal Jawa Barat itu. 

Beckham Putra sudah berada di Kroasia untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-19. Ia dan rekan-rekannya tiba di sana pada Minggu (30/8/2020) waktu setempat.

"Alhamdulillah sudah tiba di Kroasia dengan selamat," ujar Beckham, Senin (31/8/2020).

Selama menjalani TC di Kroasia, Beckham berjanji bersungguh-sungguh. Terlebih lagi, pesepakbola berusia 18 tahun ini menjadi salah satu perwakilan Persib di Timnas Indonesia U-19

"Pastinya harus serius karena ini membawa nama baik dan kebanggaan buat Persib di sini," kata pemain bernomor punggung 7 ini.

Selain Beckham, ada satu pemain muda Persib lainnya yang juga dipanggil manajer pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong untuk ikut TC di Kroasia. Dia adalah Erlangga Setyo.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Minta Doa   

Beckham meminta restu dari semua pihak agar mampu menjalani TC dengan baik. Ia juga berharap TC ini bisa meningkatkan kemampuannya sehingga dapat berguna ketika kembali ke klub.

"Doakan di sini semuanya bisa berjalan sesuai rencana, tetap sehat, membawa sesuatu yang bermanfaat untuk pribadi dan terutama untuk Persib," imbuh adik kandung Gian Zola Nugraha ini.

Rencananya, Beckham dan kolega berada di Kroasia kurang lebih satu bulan. Dari sana, mereka bakal langsung terbang ke Uzbekistan untuk mengikuti Piala AFC U-19 2020, jika AFC tak menunda pelaksanaan turnamen dua tahunan tersebut.

Namun, bila ditunda, maka Beckham dan kawan-kawan akan lanjut TC di negara Eropa lainnya. Ada tiga opsi negara yang bakal dituju, yaitu Turki, Spanyol, atau Portugal.

Disadur dari: Bola.net (Penulis Fitri Apriani/Editor Gia Yudha Pradana, published 31/8/2020)

Video Populer

Foto Populer