Sukses


PT LIB Akan Gelar Workshop Medis untuk Peserta Shopee Liga 1 dan Liga 2, Jadwal Kompetisi Masih Misterius

Bola.com, Jakarta - PT Liga Indonesia (LIB) selaku operator kompetisi telah menjadwakan workshop medis untuk Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020. Rencananya, kegiatan tersebut berlangsung pada 13-14 September 2020.

Medical workshop bertujuan menyosialisasikan protokol kesehatan yang akan akan diterapkan PT LIB di Shopee Liga 1 dan Liga 2, termasuk buku panduan keselamatan COVID-19.

"Rencananya kami menggelar medical workshop kepada setiap peserta Shopee Liga 1 dan Liga 2 pada 13-14 September 2020," kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, Selasa (1/9/2020). 

"Saya ingin seluruh elemen kesehatan dari Shopee Liga 1 dan Liga 2 bisa memperhatikan masalah protokol kesehatan yang kami berikan," jelas Lukita.

Nantinya saat kompetisi dimulai, setiap tim wajib menggelar tes COVID-19 per dua pekan sekali. Total khusus Shopee Liga 1, para peserta akan mengikuti pemeriksaan kesehatan sebanyak 11 kali.

2 dari 3 halaman

Jadwal Belum Ada

Hingga sebulan sebelum penyelenggaraan, PT LIB tidak kunjung merilis jadwal untuk Shopee Liga 1 dan Liga 2. Lukita mengatakan pihaknya akan kembali mengumpulkan kontestan kompetisi dalam waktu dekat.

"Setelah medical workshop, kami akan kembali menggelar pertemuan dengan tim-tim Shopee Liga 1 dan Liga 2 untuk membahas kompetisi. Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik," imbuhnya.

Adapun, Shopee Liga 1 akan dilanjutkan pada 1 Oktober 2020 dan berpusat di Pulau Jawa. Sedangkan Liga 1, bakal kembali dimulai pada 17 Oktober 2020, dengan empat tim sebagai tuan rumah.

3 dari 3 halaman

Video

Half Time Show, Menuju Piala Menpora dan Bagaimana Sepak Bola Tanpa Penonton?

Video Populer

Foto Populer