Sukses


Alasan Persikabo Menantang Persija Melakoni Laga Uji Coba Jelang Liga 1 2020

Bola.com, Cibinong - Persikabo menggagendakan laga uji coba melawan Persija Jakarta untuk mematangkan persiapan jelang lanjutan Shopee Liga 1 2020. Uji coba itu rencananya dilakukan pada pertengahan September mendatang. Konsistensi permainan menjadi hal yang dicari oleh tim asuhan Igor Kriushenko itu melalui pertandingan ini.

Persikabo getol melakukan uji coba melawan tim besar jelang Shopee Liga 1 2020. Sebelumnya, klub asal Kabupaten Bogor itu melakukan uji coba melawan Persib Bandung.

Uji coba melawan Persija kabarnya dilakukan untuk melihat perkembangan para pemain dan sebagai evaluasi atas laga sebelumnya. Namun, belum diketahui venue pertandingan antara kedua tim tersebut.

"Persikabo berencana akan menjalani pertandingan persahabatan dengan Persija Jakarta. Untuk tanggalnya sekitar belasan, belum ada kepastian," kata Direktur Pengembangan Bisnis, Rhendie Arindra, kepada wartawan.

"Saat ini, kami masih melakukan pembahasan terkait akan main home atau away. Belum fix sepenuhnya," ujar Rhendie Arindra.

Sementara itu, melawan Persikabo menjadi laga uji coba perdana bagi Persija Jakarta melawan tim Liga 1. Sebelumnya, klub asal ibu kota hanya mengadakan laga uji coba internal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Mencari Konsistensi

Persikabo saat ini sedang mencari konsistensi untuk lanjutan Liga 1 2020. Pasukan Igor Kriushenko mengawali musim ini dengan start yang tidak buruk-buruk amat.

Persikabo saat ini berada di peringkat ke-10 dengan raihan empat poin. Jumlah itu dikumpulkan setelah meraih sekali kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Namun, kekuatan Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2020 akan berkurang. Klub berjuluk Laskar Padjajaran itu harus kehilangan Petteri Pennanen yang memilih mundur karena tidak sepakat dengan renegosiasi gaji.

Video Populer

Foto Populer