Sukses


Bali United Jalani Jadwal Padat di Lanjutan Liga 1 2020, Melvin Platje Tidak Gentar

Bola.com, Gianyar - Penyerang Bali United, Melvin Platje, bersemangat menghadapi laga lanjutan Shopee Liga 1 2020. Pemain asal Belanda itu mengaku tidak gentar dengan padatnya jadwal pertandingan yang akan dilalui.

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) telah mengonfirmasi jadwal baru pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2020. Bali United dan klub peserta lainnya menghadapi jadwal padat, yakni masing-masing memainkan 31 pertandingan dalam lima bulan kompetisi.

Pada Oktober 2020, Bali United melakoni enam pertandingan. Rinciannya adalah jeda tiga hingga empat hari per pertandingan.

Melvin Platje mengaku timnya siap menghadapi tim manapun dalam laga pembuka lanjutan Shopee Liga 1 2020. Melvin Platje berharap, Bali United bisa meraih hasil maksimal.

"Kami tidak masalah siapa lawan yang akan dihadapi pada awal dan selanjutnya. Kami menghormati semua tim dan selalu mempersiapkan 100 persen melawan setiap tim Liga 1 ini untuk hasil terbaik bagi Bali United," kata Melvin Platje seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (10/9/2020).

Melvin menyebut persiapan yang matang akan menjadi kunci keberhasilan dalam lanjutan kompetisi. Langkah itu dilakukan untuk bisa mempertahankan gelar Liga 1.

"Kami senang bisa bermain lagi. Tentu persiapan matang akan kami lakukan sebagai pemain. Bali United punya target dan kami punya persiapan bagus. Tim harus kompak dan kerja keras serta disiplin dalam latihan maupun saat pertandingan," tegas Melvin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Waspadai Persikabo

Bali United akan menjamu Persikabo pada laga pekan keempat Liga 1 2020 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (4/10/2020). Pelatih Stefano Cugurra Teco menyebut timnya mewaspadai kejutan dari lawan.

Penilaian itu diungkapkan Stefano Cugurra Teco dengan menilai persiapan Persikabo jelang lanjutan Liga 1 2020. Bali United mewaspadai kejutan dari klub berjulukan Laskar Padjadjaran karena sudah lama menggelar persiapan.

Persikabo bahkan sudah melakukan uji coba melawan Persib Bandung. Selain itu, klub asal Jawa Barat itu juga bakal menantang Persija Jakarta dalam laga uji coba lanjutan.

"Tentu tim yang bagus. Mereka sudah memulai latihan lebih awal. Apalagi sudah melakukan uji coba dengan tim Liga 1," kata Stefano Cugurra Teco.

"Bukan hal yang mudah. Tim harus tetap punya persiapan bagus dan kerja keras di latihan untuk dapat hasil positif saat pertandingan," tegas Teco.

Bali United sejauh ini belum menggelar laga uji coba untuk mematangkan persiapan pada lanjutan Shopee Liga 1 2020. Pelatih Stefano Cugurra Teco masih memfokuskan timnya pada pengembalikan kualitas fisik sembar menyisipkan materi taktik.

Video Populer

Foto Populer