Sukses


Lagi Tren Balap Lari Liar, Klub Shopee Liga 1 Pamerkan Pelari Cepat Lengkap dengan Speknya

Bola.com, Jakarta - Demam lomba balap lari liar tengah menjamur di sejumlah wilayah Indonesia. Peserta Shopee Liga 1 2020 memanfaatkan momentum ini untuk memamerkan para pelari cepatnya.

Borneo FC, misalnya. Tim berjulukan Pesut Etam ini memiliki Terens Puhiri. Kecepatan pemain berusia 23 tahun itu pernah mendunia ketika mencetak gol solo run ke gawang Mitra Kukar pada Liga 1 2017.

Terens, yang ketika itu menggiring bola dari pertahanan sendiri dan melewati dua pemain lawan, bahkan sempat disebut-sebut sebagai pesepak bola tercepat di dunia versi Sport Bible.

"Nama Terens Puhiri. Spesifikasi 100+ geli-geli saja. Nafas tidak setengah seperti judul lagu Dewa 19. Otot kawat, tulang besi. Lamung mangkurat. Kaki pakai NOS. Cari lawan balap lari di Stadion Segiri. Minat komentar," tulis akun Twitter Borneo FC, @PusamaniaBorneo menjelaskan kekuatan Terens Puhiri.

Tidak mau kalah dari Borneo FC, Bali United ikut mempromosikan pelari cepatnya. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu mengusung Mohammad Fahmi Al-Ayyubi.

"Mengajukan gacoan. Nama Fahmi Al-Ayyubi. Spesifikasi mesin 1000hp, rambut pirang, kulit sawo matang, selain lari juga bisa menendang. Pengalaman berlari dari kejaran bek lawan dan kawan dalam kompetisi lokal dan internasional. Siap nge-poor 50 meter. Minat email alamat atau nomor telepon," cuit akun @BaliUtd di Twitter.

Di tengah fenomena balap lari liar, tren tersebut mulai dipandang negatif karena dugaan praktik judi di dalamnya. Selain itu, kegiatan ini juga dianggap mengganggu ketertiban umum karena memblokade jalan.

Video

2 dari 4 halaman

Borneo FC

3 dari 4 halaman

PSS Sleman

4 dari 4 halaman

Bali United

Half Time Show: Timnas Indonesia Itu Oke, Tapi...

Video Populer

Foto Populer