Sukses


VIDEO: Lebih Dekat dengan Sandy Walsh Part 1, Cerita Hidung Berdarah karena Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta - Lebih Dekat kali ini bersama dengan Sandy Walsh, pesepak bola Eropa yang punya pengalaman di Timnas usia muda Belanda. Bek yang punya darah Indonesia tersebut kali ini menceritakan secara singkat bagaimana pengalamannya berhadapan dengan striker berpostur besar, Romelu Lukaku.

Sandy Walsh punya darah Indonesia dari kakek dan neneknya dari sang ibu. Mereka berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Hal tersebut yang membuat Walsh masih berpeluang untuk membela Timnas Indonesia untuk level senior bila ia berhasil melakukan naturalisasi.

Sebelum membahas perihal naturalisasi, yang nantinya juga akan dibahas di bagian ketiga (part 3) dari wawancara Lebih Dekat bersama Sandy Walsh, mari kita sedikit mengorek soal masa lalu pemain berusia 25 tahun tersebut. Walsh ternyata lebih menyukai tenis lebih dahulu dibanding sepak bola.

Singkat cerita, ia akhirnya beralih ke sepak bola. Ia bahkan punya pengalaman berharga saat bermain bersama Romelu Lukaku, yang kini menjadi ujung tombak dari klub Serie A, Inter Milan.

Keduanya sempat bersama dalam satu tim ketika menjalani sebuah program dari klub Belgia, Anderlecht. Terdapat sebuah kejadian yang membuat Sandy Walsh selalu ingat dengan Romelu Lukaku, yaitu hidungnya berdarah karena striker yang pernah memperkuat Manchester United tersebut.

Walsh juga punya pengalaman saat berusia remaja ketika berada satu tim dengan Kevin De Bruyne dan juga Thibaut Courtois di klub Belgia lainnya, Genk. Ia mengaku bahkan hingga sekarang masih berkomunikasi dengan De Bruyne maupun Courtois.

Bagaimana cerita lengkap Sandy Walsh ketika berhadapan dengan Romelu Lukaku? Apalagi yang ia akan ceritakan soal masa kecilnya di sepak bola? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam video wawancara Lebih Dekat dengan presenter Bola.com, Iqri Widya, di atas. (* Teks subtitle: First Nadya, Mahasiswi magang dari Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer