Sukses


Jadi Kiper Utama, Gerri Mandagi Siap Tampil Maksimal untuk Persipura di Shopee Liga 1

Bola.com, Jakarta - Gerri Mandagi siap tampil maksimal mengawal gawang Persipura Jayapura dalam lanjutan Shopee Liga 1 yang akan mulai dihelat awal Oktober mendatang.

Gerri kemungkinan besar akan menjadi pilihan utama tim berjulukan Mutiara Hitam setelah kiper senior mereka, Dede Sulaiman mengalami cedera saat berlatih. Dede harus istirahat panjang untuk menjalani pemulihan.

Selama ini, Dede selalu menjadi pilihan utama, tak terkecuali pada tiga pertandingan awal lalu.

"Saya selalu bila diberi kepercayaan oleh tim kepelatihan untuk bermain. Dan saya mendoakan bang Dede Sulaiman cepat sembih, biar bisa kembali berkumpul," kata Gerri Mandagi kepada Bola.com, Selasa (22/9/2020).

Pemain asal Tomohon, Sulawesi Utara itu mengatakan, ia menerapkan disiplin yang ketat dalam latihan maupun ketika istirahat.

Apalagi, saat ini masih pandemi virus corona. Atlet juga rentan terpapar jika tidak menjalanan protokol kesehatan dan menjaga badan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Fokus

Selain itu, Gerri juga selalu fokus dalam latihan. Tak lupa, ia menjaga kesehatan agar imun tubuhnya terjaga.

"Persiapan matang sedang saya lakukan bersama tim. Kami latihan pagi dan sore dan sisanya saya pakai benar-benar untuk istirahat. Intinya, fokus setiap latihan, jaga performan latihan 100 persen, sikap dan komunikasi juga harus baik dengan sesama pemain dan official," ungkapnya.

"Harapan tampil maksimal dan bisa menampilkan yang terbaik dalam setiap pertandingan dengan Persipura. Dan semoga selalu meraih hasil positif pada setiap pertandingan," kata Gerri.

Video Populer

Foto Populer