Sukses


Shopee Liga 1: Djadjang Nurdjaman Berharap 3 Pemain Asing Barito Putera Kembali Bergabung

Bola.com, Yogyakarta - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, masih beraharap para pemain asing yang awal musim bergabung segera kembali. Hal itu tidak terlepas dari persiapan menuju lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang sudah memasuki masa-masa akhir.

Hingga saat ini beberapa pemain asing yang dimiliki Barito Putera belum kembali bergabung. Ketiganya adalah Alexandar Rakic, Cassio de Jessus, dan Danilo Sekulic.

Barito Putera sudah menggelar latihan di Yogyakarta sejak awal September. Djadjang Nurdjaman menegaskan dirinya berharap ketiga pemain asing itu segera bergabung.

"Harapan saya tentu mereka segera berabung karena waktu persiapan kami ini terbilang mepet karena hanya tinggal beberapa hari lagi," ujar pelatih yang karib disapa Djanur itu kepada Bola.com, Kamis (24/9/2020).

Meski melakukan persiapan tanpa kehadiran pemain asing, Djanur memastikan tidak ada kendala yang dihadapi Barito Putera untuk menyongsong lanjutan Shopee Liga 1 2020.

2 dari 3 halaman

Gunakan Stok Pemain yang Ada

Demi menutupi kekosongan karena belum bergabungnya para pemain asing Barito Putera, Djanur menggunakan stok pemain lokal yang dimilikinya dalam mempersiapkan tim.

Bahkan jika para pemain asing itu memang terlambat atau bahkan tidak bergabung sama sekali, Djanur siap menggunakan opsi pemain lokal.

"Tentu kalau mereka terlambat atau malah tidak bergabung lagi, kami harus menyiapkan solusinya. Kebetulan kami fokus menggunakan pemain muda. Jadi kami akan memanfaatkan itu meski mungkin membutuhkan proses adaptasi lagi bagi para pemain muda," ujar Djanur mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer