Sukses


Shopee Liga 1: Cedera Ringan, Geoffrey Castillion Berharap Fit saat Persib Meladeni PSM

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion mengungkapkan kondisinya baik-baik saja setelah mengalami cedera ringan dalam uji coba melawan Bandung United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (26/9/2020).

Pada laga itu, menjelang akhir babak pertama, Castillion mengalami nyeri paha dan digantikan Febri Hariyadi. Namun, ia mengatakan, cedera itu tidak serius. Ia pun yakin akan pulih pekan depan.

“Saya sebetulnya bisa melanjutkan pertandingan. Tapi tim medis dan pelatih tidak mau ambil risiko dan meminta saya untuk beristirahat,” kata Castillion di situs resmi Persib, Minggu (27/9/2020).

Ia pun berharap pemulihan cedera itu bisa lebih cepatt. Pemain asal Belanda itu berharap bisa tampil pada laga pembuka lanjutan Shopee Liga 1 2020 pekan depan.

“Saya berharap bisa tampil seratus persen fit di pertandingan pekan depan. Siapapun lawan kita nanti,” imbuhnya.

Pada laga perdana, Persib akan meladeni tuan rumah PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, 4 Oktober.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Laga Perdana

Persib baru saja dikagetkan dengan langkah yang diambil PT Liga Indonesia Baru (LIB). Selaku operator kompetisi, PT LIB telah merubah jadwal laga perdana away Persib dari semula akan berhadapan dengan Madura United menjadi lawan PSM Makassar, di Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Bagi kami tidak begitu penting dengan siapa akan bermain karena kami harus menyiapkan diri kami. Dan waktu perjalanan juga akan lebih pendek sekarang jadi itu lebih baik," ujar Castillion.

Maka itu lanjut Castillion, tidak peduli nanti lawan siapa, yang pasti Persib siap menghadapi siapapun di Shopee Liga 1 2020. 

 

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer