Sukses


Shopee Liga 1 2020: Bomber Barito Putera, Aleksandar Rakic Utarakan Alasannya Kembali ke Indonesia

Bola.com, Yogyakarta - Bomber asing milik Barito Putera Aleksandar Rakic mengaku bahagia bisa kembali ke Indonesia. Rakic menyebut, Indonesia sudah seperti rumah keduanya. Oleh karena itulah, ia selalu menanti waktu kembali ke Indonesia.

Aleksandar Rakic tidak sendiri kembali ke Indonesia. Datang pada 30 September lalu, Rakic memboyong istri dan anak perempuan tercintannya yakni Dajana dan Eleni.

Wajar jika Rakic kerasan di Indonesia. Selain karena penduduknya ramah, musim 2018 atau tahun perdana mentas di Liga 1 dan bermain untuk PS TIRA (Persikabo), pemain asal Serbia ini meraih sepatu emas setelah menjadi pencetak gol terbanyak.

Setelah satu musim dengan PS TIRA, Racik memuruskan pindah Ke Madura United (2019) dan sekarang berkostum Barito Putera.

Beruntungnya, saat ini Barito Putera bermarkas di Yogyakarta. Rakic diletahui sangat menyukai suasan Yogyakarta karena pengalamannya bersama PS TIRA yang bermarkas di Bantul Tahun 2018.

"Saya sangat menyukai tinggal di Indonesia. Sudah seperti rumah sendiri, jadi saya selalu menanti untuk kembali ke Indonesia. Dan Istimewanya, sekarang saya kembali lagi bersama istri dan anak perempuan saya," kata Rakic kepada Bola.com, Kamis (08/10/2020).

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kenalkan Yogyakarta

Kesempatan berada di Yogyakarta ini dimanfaatkan Aleksandar Rakic dan istrinya untuk memperkenalkan anak perempuannya dengan budaya Yogyakarta. Contohnya  berkunjung ke beberapa rempat bersejarah seperti Candi Borobudur dan Candi Prambanan.

Dan sudah barang tentu, Rakic sudah hapal sekali dengan daerah Yogyalarta dan sekitarnya karena sebelumnya tinggal satu tahun penuh.

"Tahun 2018, kami menetap setahun penuh di Yogyakarta. Dan kami sempatkan untuk berkunjung ke banyak tempat. Karena di sini banyak tempat yang sangat indah sekali," Rakic mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer