Sukses


Shopee Liga 1: Pelatih Persita Widodo C Putro Tunggu Kepastian PSSI soal Nasib Kompetisi

Bola.com, Tangerang - Pelatih Persita Tangerang,Widodo C Putro menegaskan timnya masih terus menunggu kepastian dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) terkait nasib Shopee Liga 1 2020.

Kepastian soal kelanjutan Shopee Liga 1 diperlukan agar tim kepelatihan bisa mengambil sikap lebih jauh. Sebab, ini penting untuk program latihan tim maupun rencana manajemen klub ke depannya.

Klub-klub kontestan Liga 1 saat ini dalam posisi menunggu kepastian dari PSSI terlait nasib kompetisi Liga1. Hingga memasuki pekan ke-4 bulan November, belum ada penegasan dari PSSI apakah kompetisi musim 2020 dihentikan atau lanjut.

"Harus ada keputusan yang pasti. Dan kami menunggu instruksi dari managemen," kata Widodo C Putro kepada Bola.com, Jumat (23/10/2020).

Liga 1 sedianya kembali diputar pada awal Oktober lalu, tapi batal dilaksanakan karena tidak mendapatkam izin dari kepolisan. PSSI pun merubah jadwal kick-off menjadi awal November nanti.

 

Video

2 dari 2 halaman

Disetop Tak Mengapa

Di sisi lain, Widodo C Putro memilih untuk kompetisi dihentikan, dan menyiapkan yim untuk musim 2021 mendatang. Pasalnya, hingga saat ini tidak ada kepastian terkait kick off awal November nanti.

"Sepertinya kompetisi setop dan mulai Liga 2021, dan persiapan bisa pada bulan Desember sehingga kita tidak ada yang menganggur, paling hanya di bulan November saja. Kecuali Polri mengizinkan ya lanjut," Widodo C Putro mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer