Sukses


Gaya Rambut Nyentrik Hanif Sjahbandi Hasil Kreasi Mama

Bola.com, Jakarta - Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi punya gaya rambut baru yang bisa dibilang unik untuk pemain lokal. Pada bagian depannya dianyam seperti model yang biasa dipakai orang Afrika atau Papua.

Ternyata, ada kreasi ibunda Hanif di balik gaya rambut yang dipakainya sejak Rabu lalu (28/10/2020). Kebetulan sang ibu sedang berada di Malang yang datang dari Jakarta.

"Saya tidak tahu namanya model apa ini. Ada yang bilang gimbal, rasta atau lainnya. Karena pengin saja sih. Karena rambut saya sudah panjang. Kalau tidak diikat agak ganggu ke mata. Mama saya akhirnya yang ngatur buat dikepang seperti ini,” kata Hanif.

Alumni Timnas Indonesia U-22 ini terihat cukup percaya diri dengan penampilan barunya. Hingga latihan terakhir di Lapangan Balearjosari, Kota Malang kemarin (30/10/2020), dia masih memakai model rambut itu. Baginya, yang penting dia masih punya rambut panjang dan tidak menganggu saat digunakan untuk latihan.

Tapi ada satu hal yang membuatnya beradaptasi dengan model rambut seperti itu. Hanif Sjahbandi harus menahan keinginan untuk menggaruk kepala.

Jika itu dilakukan, kepangan di rambutnya bisa berantakan. Jadi, mantan pemain Persiba Balikpapan ini harus menahan rasa gatal di kepalanya. "Ya merasa gatal," lanjutnya lalu tertawa.

 

Video

2 dari 2 halaman

Rambut Nyentrik

Di Arema, baru Hanif yang menggunakan gaya rambut seperti itu. Tapi sebelumnya, ada pemain lain yang punya gaya rambut nyentrik.

Yakni Ahmad Alfarizi. Beberapa tahun lalu dia punya kebiasaan memanjangkan sedikit rambut bagian belakang. Tak jarang dia menguncir rambut yang sengaja dipelihara tersebut.

Video Populer

Foto Populer