Sukses


Shopee Liga 1 Tertunda Hingga 2021, Gelandang Persib Fokus Jaga Kondisi dan Urus Bisnis

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, mengaku ada kekecewaan yang dirasakannya setelah Shopee Liga 1 2020 diputuskan ditunda hingga awal 2021. Namun, Gian Zola harus menerima keputusan tersebut lantaran itu sudah ditentukan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru.

"Sebagai pemain, pasti ada rasa kecewa, tapi mau bagaimana lagi, semua sudah terjadi. Yang terpenting ke depannya liga cepat bergulir pada 2021 dan tidak ditunda lagi," ujar Zola saat ditemui di tempat latihan kebugaran di Kota Bandung, Senin (2/11/2020).

Meski ditunda hingga awal 2021, Gian Zola mengaku tetap melakukan latihan, satu di antaranya dengan melakukan latihan kebugaran untuk menjaga stamina.

"Sebagai pemain sepak bola, minimal ada latihan di tempat gym atau fun football, agar kondisi saya tidak menurun," ujarnya.

Gian Zola mengakui rencananya semua pemain, tim pelatih, dan manajemen Persib Bandung akan melakukan pertemuan untuk membahas rencana selanjutnya setelah Shopee Liga 1 2020 diputuskan baru akan berlanjut pada awal tahun depan.

"Besok ada pertemuan. Mungkin akan membahas program latihan ke depan dan hal lainnya karena liga ditunda hingga awal tahun depan. Kemarin sempat latihan bareng, liga diundur, kemudian kami diliburkan dan latihan masing-masing lagi," ujar gelandang Persib Bandung itu.

Video

2 dari 2 halaman

Mengurus Bisnis

Sementara itu, dengan libur kompetisi saat ini, Gian Zola mengaku bisa lebih fokus mengurus bisnis yang sedang dibangunnya, seperti clothing dan ayam geprek.

"Ya, mungkin saat libur kompetisi saya fokus mengurus usaha saja, soalnya banyak waktu luang. Fokus ke keluarga saja, jadi ya ambil positifnya saja," ujar Zola.

Menurut Zola, saat ini lebih fokus berbisnis clothing dan ayam geprek. "Insyaallah kalau ada rezekinya, saya juga mau bisnis kontrakan atau kost. Ini untuk masa depan," lanjut gelandang Persib Bandung itu.

Video Populer

Foto Populer