Sukses


Gelandang Muda Persib Kembali Ikuti TC Virtual Timnas Indonesia U-19 Mulai 5 November

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku sudah mulai berlatih lagi bersama Timnas Indonesia U-19 secara virtual pada Kamis (5/11/2020) yang akan dilakukan untuk persiapan menuju Piala Dunia U-20 2021. Latihan virtual menjadi kegiatan bagi tim asuhan Shin Tae-yong setelah mendapatkan libur sepulangnya dari pemusatan latihan di Kroasia selama dua bulan.

Kabarnya Timnas Indonesia U-19 berencana kembali menjalani pemusatan latihan di Jepang atau Yogyakarta. Namun, Beckham Putra mengaku belum tahu persis kapan pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 itu akan digelar kembali.

"Sampai saat ini belum ada pemberitahuan lagi karena staf pelatih di Korea juga pulang dulu ke negaranya. Tapi, kami diminta latihan secara virtual besok," ujar Beckham Putra di Bandung, Rabu (4/11/2020).

Beckham Putra mengakui selama pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19, banyak pelajaran yang didapatkannya, terutama masalah disiplin yang diterapkan oleh Shin Tae-yong.

"Latihan keras karena di sana kami belajar untuk lebih baik lagi dan menaikkan mental dan fisik kami," jelas pemain Timnas Indonesia U-19 itu.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Terkejut Rekan Setim di Timnas Indonesia U-19 ke Persib

Bicara mengenai rekan setimnya di Timnas Indonesia U-19, Bayu Fiqri, yang resmi menjadi kekuatan Persib Bandung, Beckham Putra tidak terkejut karena sudah mengetahui kabar tersebut sebelumnya.

"Selama pemusatan latihan, Bayu juga bertanya-tanya tentang Persib. Saya mengatakan Persib akan menyambutnya, tapi harus banyak belajar juga," ujar Beckham Putra.

Beckham Putra sangat menyambut positif hadirnya satu pemain muda Timnas Indonesia U-19 ke skuat Persib.

"Dia memiliki prospek yang bagus, dia pemain tim nasional dan menurut saya bisa jadi masa depan Persib juga," seloroh adik kandung dari Gian Zola Nasrulloh itu.

"Dia juga bertanya mengenai Persib karena mengetahui seperti apa dukungan bobotoh. Jadi tentu jangan sampai terlalu terbuai dengan pujian," lanjut pemain yang karib disapa Etam itu.

Video Populer

Foto Populer