Sukses


Dikaruniai Anak Kedua, Bek Madura United Merasa Punya Dua Nyawa

Bola.com, Bangkalan - Bek Madura United, Andik Rendika Rama, sedang berbahagia karena baru saja dikarunia anak kedua. Sang istri, Afifah Elsah Nada, melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Zeline Aghnia Sabhira pada Senin (2/11/2020).

Rendika merasa hidupnya semakin lengkap dengan kelahiran anak kedua ini. Dia dan sang istri memang menginginkan anak perempuan.

Sebab, sebelumnya pemain asli Gresik itu sudah memiliki anak laki-laki, yaitu Athallah Dzeko Ramadhan yang lahir pada 13 Juni 2018. Rendika merasa telah memiliki sepasang nyawa dengan kehadiran dua anak-anak tersebut.

“Saya sangat bersyukur persalinan bisa berjalan lancar, tidak ada masalah baik Nada atau putri kami. Kalau sudah punya cowok dan cewek seperti ini, saya sudah merasa punya dua nyawa. Senang sekali, sudah lengkap,” kata Rendika.

Rendika mengaku pengalaman hamil anak kedua ini berbeda dibanding anak pertama. Saat itu, istrinya tidak banyak manja sehingga dia bisa lebih fokus menjalani aktivitas bersama Madura United.

Rendika menjadi suami siap siaga selama kehamilan anak kedua ini. Kebetulan, dia bisa sering berada di rumah karena kompetisi berhenti akibat pandemi Covid-19. Dia menyebutkan bahwa sang istri merasakan hal yang berbeda dibanding saat hamil anak pertama.

“Hamil sekarang lebih rewel, setiap hari muntah-muntah terus, mudah lelah, pengennya tidur terus,” ucap Rendika. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Cerita saat Ngidam

Bek bernomor punggung 6 tersebut mengungkap, istrinya agak manja dengan ngidam hal-hal yang kurang lazim. Contohnya, Nada minta dibelikan nasi goreng atau berbagai gorengan di warung desa.

Rendika tidak selalu meluluskan permintaan istrinya. Dia tidak mencari warung makan, melainkan memilih masak sendiri di dapur. Setelah itu, dia membungkusnya agar istrinya tidak tahu bahwa itu bikinan sendiri.

“Tapi, Nada itu tahu kalau bukan beli di warung desa, saya minta tetap makan saja. Soalnya kalau tengah malam, tidak ada warung di desa yang buka,” imbuh pemain berusia 27 tahun itu.

Rumahnya mereka yang berada di desa memang agak menyulitkan untuk mengabulkan beberapa permintaan Nada. Maklum, suasana di desa berbeda dengan perkotaan yang biasanya masih menjual makanan hingga larut malam.

Pemain berusia 27 tahun itu berharap kedua buah hatinya itu menambah semangat dalam kariernya di lapangan hijau. Sejauh ini, Rendika belum berhasil mempersembahkan gelar juara kompetisi resmi untuk tim yang dibelanya.

Rendika hanya mampu meraih gelar turnamen pramusim saat berseragam Madura United. Di antaranya adalah Cilacap Cup 2017, Magelang Cup 2017, dan Suramadu Super Cup 2018.

 

Video Populer

Foto Populer