Sukses


Batal Segera Comeback di Shopee Liga 1, Bruno Lopes Sedih Harus Pulang ke Brasil

Bola.com, Surabaya - Striker asing Madura United yang baru saja merapat beberapa waktu, Bruno Lopes, terpaksa harus kembali pulang ke Brasil lantaran Shopee Liga 1 2020 ditunda lagi. Mantan striker Persija Jakarta itu bertolak dari Indonesia pada Minggu (8/11/2020) dan tiba di kampung halamannya pada hari ini, Senin (9/1/2020).

Keputusan tersebut diambil karena penundaan Shopee Liga 1 yang baru akan berlanjut pada Februari 2021. Madura United juga tengah diliburkan dan para pemain pulang ke kampung halaman masing-masing.

Bruno Lopes mengaku sangat sedih karena harus menunda keinginan menjalani debut resmi bersama Madura United. Ia juga merupakan rekrutan anyar Laskar Sape Kerap yang baru dikontrak pada September lalu.

Musim ini seharusnya menjadi comeback baginya di Liga 1 setelah pernah membela Persija Jakarta pada musim 2017.

"Saya sangat sedih dengan penundaan Liga 1 ini. Sebagai pemain asing baru, saya tentu ingin tampil membela Madura United. Saya yakin banyak pemain sedih karena tidak bisa bertanding," ujar Bruno Lopes kepada Bola.com.

Bruno Lopes diproyeksikan menjadi tumpuan lini depan Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 setelah ditinggal oleh dua striker naturalisasi andalannya, Beto Goncalves yang dipinjamkan ke Sriwijaya FC, sementara Greg Nwokolo memutuskan tidak ambil bagian selama masih pandemi COVID-19.

Video

2 dari 2 halaman

Senang Bergabung dengan Madura United

Bruno Lopes masih belum lama berlatih bersama Madura United. Sejak tiba, ia hanya beberapa kali latihan untuk bersiap mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang seharusnya digelar pada 1 Oktober 2020. Seperti yang diketahui, kompetisi memang telah ditunda.

"Sekarang saya akan tinggal bersama keluarga di Brasil. Mungkin jalan-jalan dan beristirahat. Saya juga akan tetap berlatih, karena saya ingin semua siap ketika kompetisi berjalan lagi pada Februari 2021," ujarnya.

"Saya sangat senang bisa bergabung bersama Madura United. Saya berharap ketika kembali nanti, saya bisa melanjutkan kiprah dan membantu tim meraih kemenangan dan hasil yang maksimal," lanjut pemain berusia 34 tahun itu.

Dalam usia yang tergolong senja sebagai seorang striker, Bruno Lopes tetap mampu menjadi mesin gol Madura United. Ia bahkan sukses mencetak hattrick ketika timnya menjalani latihan bersama Arema FC pada 21 Oktober 2020.

Video Populer

Foto Populer