Sukses


Gelandang Persebaya Berlatih Bersama Teman di Kampung Halamannya

Bola.com, Bontang - Gelandang Persebaya Surabaya, Muhammad Hidayat, memutuskan pulang ke kampung halamannya setelah Shopee Liga 1 2020 ditunda hingga awal 2021. Ia memutuskan untuk pulang ke kota kelahirannya di Bontang, Kalimantan Timur.

Memutuskan pulang ke Bontang, Hidayat tidak banyak melakukan aktivitas. Ia hanya berusaha untuk menjaga kondisi tubuhnya bersama rekan-rekannya yang berada di kampung halamannya itu.

"Latihan seperti biasa bersama dengan teman-teman di sini, sekaligus untuk menjaga kondisi saja," ujar Hidayat kepada Bola.net.

Menurut cerita pemain Persebaya Surabaya itu, ia kerap melakukan pertandingan bertajuk uji coba bersama teman-temannya di kampung halamannya. Hal ini tidak berbeda dengan kegiatannya ketika kompetisi Shopee Liga 1 2020 baru saja dihentikan pada Maret lalu.

"Sekarang agak lebih longgar. Saya sudah tidak terlalu memikirkan kabar mengenai COVID-19. Bagi saya yang penting tetap menjaga protokol kesehatan saja," ujar gelandang Persebaya Surabaya itu.

Video

2 dari 2 halaman

Harapan Hidayat

Muhammad Hidayat tentu berharap segera ada kepastian terkait kelanjutan kompetisi. Mengingat sampai sejauh ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru belum merilis jadwal resminya.

"Semoga secepatnya ada kabar terbaru mengenai kepastian liganya, agar klub, pelatih, serta pemain ada kejelasan mengenai liga seperti apa ke depannya," jelas gelandang Persebaya Surabaya itu.

"Semoga yang terbaik saja buat ke depannya untuk klub, pelatih, serta pemain," tandas Hidayat.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Aga Deta, published 15/11/2020)

Video Populer

Foto Populer