Sukses


Cari Pemasukan Lain Saat Shopee Liga 1 Berhenti, Bek Sayap Persib Lebih Serius Bisnis Sepatu

Bola.com, Bandung - Shopee Liga 1 2020 harus tertunda dan rencananya baru akan digelar pada Februari 2021. Hal ini membuat banyak pemain sepak bola untuk lebih serius mendapatkan pendapatan sampingan, termasuk yang dilakukan bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus.

Pemain Persib Bandung asal Ternate ini mengaku lebih serius berbisnis dengan berjualan sepatu yang sudah tidak dipakainya secara online. Bisnis ini sudah dijalani oleh Ardi Idrus, tapi kini menjadi makin serius.

Bisnis tersebut menurut Ardi Idrus untuk mengurangi jumlah sepatu yang dimilikinya.

"Karena banyak sepatu yang tidak terpakai, jadi lebih baik saya jual saja," ujar Ardi Idrus saat ditemui di mes Persib Bandung, Selasa (17/11/2020).

Namun, dalam menjalankan bisnis jualan sepatunya itu, Ardi tidak secara langsung mengelolanya.

"Bukan saya yang mengelola. Ada orang lain yang mengelola dan saya hanya memantaunya saja," ucap bek Persib Bandung itu.

Video

2 dari 2 halaman

Berharap Kompetisi Berlanjut Sesuai Jadwal

Pemain bernomor punggung 3 di Persib Bandung ini berharap kompetisi di Indonesia bisa berlanjut sesuai dengan wacana yang sudah dibuat oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru, yakni Februari 2021.

Terlebih kompetisi tertinggi di Tanah Air itu sudah berhenti sejak Maret 2020 karena tertunda lantaran pandemi COVID-19.

"Dengan kondisi seperti ini, kami belum tahu kapan kompetisi akan bergulir. Katanya Februari 2021, tapi itu pun belum bisa dipastikan," ucap Ardi.

Bek Persib Bandung itu tidak mempermasalahkan Shopee Liga 1 yang baru berjalan tiga pertandingan akan mengamati perubahan format. Baginya yang terpenting kompetisi bisa tetap berjalan.

"Mau formatnya liga atau turnamen, yang penting menurut saya kompetisi bisa berjalan dulu," ujarnya.

Persib Bandung rencananya akan kembali berkumpul pada awal Januari 2021 setelah PSSI dan PT LIB merencanakan lanjutan Shopee Liga 1 akan digelar pada Februari 2021.

Video Populer

Foto Populer