Sukses


Jack Brown Ungkap Peta Persaingan di Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Penyerang Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, mengaku sangat menikmati persaingan dalam pemusatan latihan. Jack Brown menilai persaingan di Timnas U-19 sejauh ini cukup sehat.

Jack Brown menghadapi persaingan yang ketat di lini depan Timnas Indonesia U-19. Awalnya, pemain keturunan Inggris itu bermain sebagai gelandang, namun posisinya dipindahkan pelatih Shin Tae-yong di posisi penyerang.

Di lini depan, Jack Brown menghadapi persaingan dengan Irfan Jauhari, Braif Fatari, dan Saddam Gaffar. Namun, Jack Brown mengaku tak gentar dan siap memberikan kemampuan maksimal demi menyegel posisi di tim inti.

"Saya melihat persaingan di lini depan tidak ada masalah. Saya pribadi akan tetap bersaing untuk bisa meraih tempat di Timnas Indonesia U-19," kata Jack Brown.

"Saya lihat sejauh ini semuanya bersaing secara sehat di sini," tegas Jack Brown.

Timnas Indonesia U-19 masih mempersiapkan diri untuk menghadapi dua event akbar yang akan berlangsung pada 2021. Seperti diketahui, Timnas U-19 bakal tampil di Piala AFC dan Piala Dunia U-20 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Peluang Sama

Jack Brown mengaku, para pemain yang mendapatkan panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 memiliki karakter yang kuat. Hal itulah yang membuat semua pemain layak untuk memperkuat Timnas U-19.

"Piala AFC U-19 semakin dekat. Semua pemain bisa terpilih karena memiliki karakter yang kuat," ucap Jack Brown.

"Namun, saya akan bekerja keras untuk bisa berada di skuat inti Timnas Indonesia U-19," ujar eks pemain Lincoln City itu.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer