Sukses


Nick Kuipers Numpang Latihan Bersama Klub Belanda Asuhan Darije Kalezic

Bola.com, Maastricht - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, memilih kembali ke Belanda sambil menunggu kepastian lanjutan Shopee Liga 1 2020. Untuk mengisi waktunya, Nick Kuipers menumpang berlatih bersama klub Belanda, MVV Maastricht.

Keputusan itu diambil Nick Kuipers untuk mempertahankan kebugarannya. Nick Kuipers akan mengikuti metode latihan MVV Maastricht yang diasuh mantan pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

MVV Maastricht tentu bukan klub yang asing buat Nick Kuipers. Pada 2009-2017, Nick Kuipers merupakan pemain asli akademi MVV Maastricht dan pernah membela tim senior dan mencatatkan 150 pertandingan dan sukses mencetak empat gol.

"Ada wajah baru dalam sesi latihan dari MVV. Ya, wajah baru. Nick Kuipers akan berlatih sepanjang Desember bersama MVV Maastricht," bunyi keterangan klub disitus resminya.

"“Karena kompetisi di Indonesia mengalami penundaan akibat pandemi virus Corona, Nick Kuipers pulang ke kampung halamannya. Sekarang dia sekadar menjaga kebugarannya di MVV," tutup pernyataan tersebut.

MVV Maastricht merupakan tim kasta kedua Belanda yang bermain di Eerste Divisie 2020-2021. Saat ini, MVV Maastricht di bawah asuhan pelatih Darije Kalezic berada di dasar klasemen sementara dengan raihan 10 poin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Menanti Kabar Baik

Sembari berlatih di Belanda, Nick Kuipers berharap adanya kabar baik dari lanjutan Shopee Liga 1 2020. Pemain asal Belanda itu berharap lanjutan nasib kompetisi bisa segera diputuskan.

"Tentunya saya tidak menyukai situasi ini karena kami ingin bermain sepak bola, apalagi kami sudah lama tidak bermain sepak bola. Tapi itu tidak bisa terjadi dan kami juga harus mau menerimanya," ucap Nick.

Meski pulang ke Belanda, Nick Kuipers tetap memantau bisnisnya di Bandung. Nick Kuipers memiliki usaha di bidang kuliner yakni Johny Wrap (semacam kebab).

Video Populer

Foto Populer