Sukses


Pelatih Persikabo Mudik ke Belarusia untuk Rayakan Hari Raya Natal bersama Keluarga

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko memanfaatkan waktu luang kompetisi dengan merayakan Natal bersama keluarga besarnya di Belarusia. Ia telah meminta izin kepada manajemen klub untuk pulang kampung.

Saat ini, Liga 1 sedang terhenti karena pendemi virus corona. Seperti diketahui, Kepolisian Republik Indonesia tidak memberikan izin sehingga kompetisi mengalami penundaan sebanyak dua kali.

Waktu yang kosong itu dimanfaatkan para pemain dan pelatih asing untuk kembali ke negaranya menyambut perayaan Natal. Igor Krisuhenko misalnya, baru beberapa hari pulang kampung karena Persikabo terus masih terus beraltifitas latihan bersama.

"Ya kami membelikan hadiah Natal untuk keluarga, anak dan cucu serta istri juga teman-teman kami di Belarusia. Saya merayakan Natal di negara saya sendiri setelah izin ke manajemen," kata Igor Kriushenko, Kamis (10/12/2020).

Kebersamaan dengan keluarganya dimanfaatkan dengan baik karena Igor Kriushenko mengaku jarang punya waktu jika kompetisi di Indonesia bergulir. Terlebih, beban berat menangani Persikabo membuatnya harus menaruh fokus buat tim kebanggaan warga Bogor tersebut.

 

Video

2 dari 2 halaman

Penuh Kebahagiaan

Igor Kriushenko sering mengunjungi pedesaan tempat kerabat tinggal. Sayang, saat ini pendemi COVID-19 masih terjadi di negaranya sehingga liburannya terbatas.

"Seringkali pada akhir minggu kita pergi ke rumah pedesaan di alam. Sayangnya, pandemi belum meninggalkan Belarusia, jadi kami mencoba membatasi kunjungan ke tempat-tempat keramaian," ujarnya.

"Tapi, kami tetap merayakan Natal dengan penuh kebahagiaan. Apalagi kami jarang bertemu, sehingga kembalinya saya ke Belarusia, sekaligus melepas rindu dengan keluarga," Igor Kriushenko mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer