Sukses


Striker Arema dan Timnas Indonesia U-19 Berharap Bisa Kunjungi Markas Barcelona

Bola.com, Jakarta - Striker muda Arema FC, Titan Agung Fawwazi bakal dapat pengalaman baru dengan Timnas Indonesia U-19. Namanya masuk dalam skuat yang menjalani pemusatan latihan di Spanyol pada 26 Desember-31 Januari 2021.

Ini sekaligus jadi pengalaman pertama baginya ke luar negeri. Namun, pemain 19 tahun ini mengaku tidak canggung.

Agung Fawwazi mengaku sudah merasa nyaman bersama rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-19. Berbeda dengan kali pertama dia mengikuti pemusatan latihan di Jakarta bulan lalu.

Alhamdulillah sekarang sudah tidak canggung,” kata pemain asal Kabupaten Malang ini.

Dia juga tidak punya persiapan khusus sebelum menjalani latihan sebulan lebih di Spanyol. “Sekarang hanya persiapan packing pakaian saja,” lanjutnya.

Rencananya, Timnas Indonesia U-19 bakal menjalani beberapa ujicoba di Spanyol. Salah satu tim yang dibidik adalah Barcelona.

Jika nantinya timnas berkunjung ke kota itu, Titan ingin melihat seperti apa markas salah satu raksasa Spanyol tersebut. “Kalau diperbolehkan, ya mau saja lihat ke sana (Nou Camp),” jawabnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jangan Indisipliner

Sebenarnya, Titan juga belum dapat gambaran seperti apa agenda selama di Spanyol. Tentu dia lebih ingin fokus latihan dan ujicoba lebih dulu karena Timnas Indonesia U-19 punya aturan ketat.

Beberapa waktu lalu, ada dua pemain yang dicoret karena indisipliner, yakni Serdy Ephy dan Yudha Febrian. Mereka meninggalkan hotel saat TC di Jakarta dan pulang larut malam.

Ini jadi pelajaran semua pemain agar lebih disiplin. Titan tentu lebih berhati-hati jika ingin sekedar refreshing di tengah pemusatan latihan nanti.

Video Populer

Foto Populer