Sukses


Elkan Baggott Main, Ipswich Town U-23 Melesat ke Puncak Klasemen

Bola.com, Millwall - Elkan Baggott kembali bermain untuk Ipswich Town U-23. Bertanding sebagai starter, bek berusia 18 tahun itu mampu membawa timnya menang atas Millwall U-23.

Elkan Baggott berstatus pemain Ipswich Town U-18. Namun, bek Timnas Indonesia U-19 ini kerap dipercaya promosi ke tim U-23.

Ipswich Town U-23 berhasil mengalahkan Millwall U-23 1-0 pada pekan ke-14 Professional Development League 2020/2021 regional Selatan di Millwall FC Training Ground, London, Senin (18/1/2021).

Ipswich Town U-23 harus menunggu hingga tambahan waktu untuk mencetak gol semata wayang. Gol Idris El Mizouni pada menit ke-93 mampu membawa timnya melesat ke puncak klasemen sementara.

Saat ini, Ipswich Town U-23 berada di singgasana dengan 23 poin dari 12 penampilan. Elkan Baggott dan kawan-kawan unggul dua poin dari Bristol City U-23.

Professional Development League adalah kompetisi kasta ketiga U-23 di Inggris setelah Premier League 2 Division One dan Premier League 2 Division Two.

2 dari 3 halaman

Diperebutkan Banyak Klub

Masa depan Elkan Baggott di Ipswich Town U-23 masih abu-abu. Pemain blasteran Thailand, Indonesia, dan Inggris itu menjadi rebutan sejumlah klub Premier League.

Elkan Baggott diincar oleh West Ham United dan Everton. Dia berpeluang mendapatkan kontrak profesional pertama pada musim depan.

Ipswich Town pun berupaya mempertahankan Elkan Baggott. Sampai saat ini, sang pemain belum mengambil keputusan, apakah menerima tawaran bermain di Premier League atau bertahan di Ipswich Town.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer