Sukses


Mantan Gelandang Persib Ikutan Hobi yang Lagi Hits, Pelihara Ikan Cupang

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Persib Bandung, Hariono memanfaatkan vakumnya Liga 1 dengan menikmati hobinya memelihara ikan di kampung halamannya, Sidoarjo.

Hariono juga memelihara ikan yang sedang hits, yakni ikan cupang. Selain itu, pemain yang kini memperkuat Bali United ini memiliki kesibukan jalan-jalan menemani anak dan mengantar istri tercinta bekerja di Kepolisian wilayah Sidoarjo.

"Kesibukan sekarang antar anak dan istri saja. Sama anak jalan-jalan ke mertua, kalau istri kerja," ujar Hariono tersenyum dalam channel Youtube Persib dalam program "FriendSIB".

Memelihara ikan hias diakui Hariono merupakan hobi yang sudah cukup lama, bahkan sejak masih memperkuat Persib sudah memelihara ikan hias.

Karena hobinya itu, pemain yang identik dengan nomor punggung 24 ini memiliki aquarium dan aquascape di rumah.

"Sebenarnya suka sama hewan sudah lama tapi waktu di Bandung mungkin ikan jadi pilihan karena perawatannya cukup mudah dibandingkan hewan yang lain. Saat jenuh lihat ikan bisa menghilangkan kejenuhan," ungkap Hariono yang meninggalkan Persib Bandung pada 2019 itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kangen Bandung

Di sisi lain, pemain kelahiran 85 ini mengaku kangen dengan suasana rumah yang ada di Bandung, tepatnya di kawasan Antapani, Kota Bandung.

"Tempat yang paling dikangenin di Bandung ya rumah di Antapani, tapi sekarang lagi dikontrak dan belum ada rencana ke Bandung karena kondisi lagi pandemi," ungkap Hariono.

Bagi Hariono, saat ini yang terpenting adalah menjaga keluarganya tetap fit agar tak tertular virus. Selain itu, ia juga berharap sepak bola Indonesia kembali aktif karena banyak pemain mengandalkan pemasukan dari olahraga 11 lawan 11 itu.

Video Populer

Foto Populer