Sukses


Sergio Farias Tebar Kode di Instagram dan Disebut Sinyal Kembali Melatih Persija, Ini Jawaban Sang Pelatih

Bola.com, Jakarta - Sergio Farias mengunggah foto yang di dalamnya bertuliskan isyarat akan kembali melatih dalam waktu dekat. Mungkinkah pelatih asal Brasil itu menangani Persija Jakarta lagi?

"4..., 3..., 2..., 1... menghitung mundur untuk kembali," demikian unggahan Sergio Farias di akun Instagramnya, @sergiofarias92 beberapa waktu lalu.

Warganet, terutama pendukung Persija Jakarta, The Jakmania, mengaitkan postingan itu sebagai sinyal Sergio Farias bakal kembali menukangi tim ibu kota.

Usut punya usut, unggahan tersebut tidak ada hubungannya dengan Persija Jakarta. Sergio Farias melabeli foto itu sebagai 'strategi pemasaran pribadi.

"Unggahan tersebut tidak berkaitan dengan Persija Jakarta. Itu hanyalah strategi pemasaran pribadi untuk saya," jelas Sergio Farias kepada Bola.com.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Masih Menunggu Tawaran

Sergio Farias masih menganggur untuk saat ini. Kontrak pelatih berusia 53 tahun itu bersama Persija Jakarta telah berakhir pada Desember 2020.

Namun, sebelum kesepakatannya dengan Persija Jakarta tuntas, posisi Sergio Farias sebagai pelatih telah diganti oleh Sudirman sejak September tahun lalu.

"Kontrak saya bersama Persija telah berakhir pada Desember 2020. Saya bebas berbicara dengan tim mana pun," tutur Sergio Farias.

"Saya mendapatkan tawaran dari klub di berbagai negara, namun belum menemui kesepakatan. Saya tertarik untuk kembali melatih di Indonesia."

"Saya suka menyelesaikan pekerjaan yang saya mulai. Indonesia adalah negara yang indah. Dan hasrat sepak bola di sana sama seperti di Brasil," imbuh pelatih yang pernah memenangi Liga Champions Asia pada 2009 bersama klub Korea Selatan, Pohang Steelers itu.

Video Populer

Foto Populer