Sukses


Persija Panaskan Mesin untuk Piala Menpora, Larang The Jakmania ke Stadion dan Gelar Nobar

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mulai memanaskan mesinnya menatap Piala Menpora 2021. Macan Kemayoran, julukannya, juga meminta suporternya, The Jakmania, untuk ke stadion dan menggelar nonton bareng alias nobar.

Persija Jakarta sedang menggodok jadwal memulai latihan sebagai persiapan menyongsong turnamen pramusim tersebut.

"Manajemen Persija Jakarta sudah mengantisipasi dengan matang terkait persiapan tim," kata Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus dinukil dari laman klub, Sabtu (20/2/2021). 

"Kami sudah melihat kerja kilat beberapa hari yang lalu dan siap langsung tancap gas segera mempersiapkan tim. Pastinya, dalam waktu dekat, akan kami umumkan kapan tim akan melakukan latihan perdana," jelas Ferry Paulus.

Ferry Paulus mengimbau The Jakmania untuk mematuhi larangan tanpa penonton di Piala Menpora dan tidak membuat kerumunan termasuk nobar.

"Saya mengajak The Jakmania dan juga outsider di mana pun berada, untuk menaati aturan larangan kepolisian untuk tidak datang ke stadion, tetap nonton di rumah, dan tidak nobar," imbuh Ferry Paulus.

"Hal ini demi tujuan baik agar tidak muncul klaster baru dalam masalah lainnya yang bisa memengaruhi perizinan untuk Liga 1, yang rencananya bergulir setelah Piala Menpora tuntas," terangnya.

2 dari 3 halaman

Sanjung PSSI

Ferry Paulus juga menyanjung kinerja PSSI dan pihak terkait yang terus berupaya mengejar izin dari kepolisian. Berkat kerja keras itu, Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan dapat merumput kembali.

"Persija Jakarta mengapresiasi kerja keras PSSI dan stakeholder terkait yang terus berjuang tak kenal lelah, sehingga izin Piala Menpora bisa keluar," ujar Ferry Paulus.

"Tentunya, manajemen Persija Jakarta juga bersyukur bahwa tak lama lagi, para pemain Macan Kemayoran bisa beraksi kembali dan memberikan kebahagiaan untuk penggemar," ucap pria yang juga menjabat sebagai Komisaris PT LIB itu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer