Sukses


Kiper Senior dan Bek Muda Persib Antusias Menyongsong Piala Menpora 2021

Bola.com, Bandung - Bakal terlaksananya Piala Menpora 2021 sebagai turnamen pramusim panas 2021 membuat sepak bola Indonesia mulai bergairah. Kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan, dan pemain muda Maung Bandung, Kakang Rudianto, begitu antuasias dengan rencana adanya turnamen pramusim tersebut.

I Made Wirawan berharap rencana digelarnya turnamen Piala Menpora 2021 bisa berjalan lancar. Bagi Made, turnamen pramusim tersebut akan menjadi obat pelipur rindu bagi pecinta sepak bola di Indonesia.

Apalagi sepak bola Indonesia sudah vakum sejak Maret 2020 lantaran pandemi COVID-19, tentunya turnamen ini akan menjadi sebuah momen kebangkitan sepak bola di Tanah Air.

"Pastinya ini yang sudah lama kita semua nantikan. Semoga semua berjalan lancar sampai bergulirnya kompetisi musim ini juga," ujar Made Wirawan seperti dilansir dari situs resmi Persib Bandung.

Made Wirawan sudah siap untuk kembali beraksi di lapangan hijau bersama Persib Bandung. Selama menjalani program latihan mandiri, kiper bernomor punggung 78 itu selalu disiplin bahkan sering menambah porsi latihan.

"Kalau saya sendiri, mempersiapkan diri dengan tetap berlatih dan menjaga kondisi. Selanjutnya, kami akan mengikuti program latihan dari pelatih," ujar kiper Persib Bandung itu.

Video

2 dari 2 halaman

Menambah Semangat

Sementara itu, antusiasme tinggi juga dirasakan oleh bek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto. Ia mengaku begitu bersemangat saat mendengar turnamen pramusim sudah mendapatkan izin dari kepolisian untuk digelar pada Maret mendatang.

"Ketika mendengar kabar tersebut, tentu saya menjadi lebih bersemangat lagi saat latihan. Saya berusaha untuk mempersiapkan diri karena turnamen pramusim itu juga sangat penting bagi pemain," ujarnya.

Pemain jebolan akademi Persib itu juga berharap sesi latihan bersama dengan skuat Maung Bandung lain bisa segera digelar. Ia sudah tidak sabar untuk bisa berlatih dan menempa diri bersama skuat senior Persib Bandung.

"Saya ingin segera berkumpul bersama tim. Dengan begitu, saya berharap bisa terus belajar dan semoga bisa membantu tim ketika dalam pertandingan," lanjutnya.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer