Sukses


Bali United Resmi Perpanjang Kontrak 6 Pemain untuk Piala Menpora 2021

Bola.com, Jakarta - Bali United mulai menyusun kekuatan untuk Piala Menpora 2021. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu resmi memperpanjang kontrak enam pemain lamanya.

Keenam pemain tersebut adalah Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, Dias Angga Putra, Haudi Abdillah, Michael Orah, dan Rakasurya Handika.

Selain Rakasurya yang berperan sebagai kiper, lima pemain tersebut berposisi sebagai bek. Pelatih Stefano Cugurra Teco merespons positif keputusan klub mempertahankan kekuatan lini belakang.

"Leonard, Haudi, dan Gunawan adalah tiga pemain belakang berkualitas. Selain itu, masih ada Willian Pacheco," kata Teco dinukil dari laman Bali United.

"Saat saya datang, tim ini punya masalah di lini belakang karena banyak kebobolan. Melihat kualitas keempat pemain belakang yang ada, termasuk tiga pemain ini, mereka sangat berkualitas."

"Terbukti Bali United bisa menjuarai Liga 1 2019 dan saya pikir tahun ini, kekuatan lini belakang tetap harus bagus," jelas mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Butuh Michael Orah dan Dias Angga

Teco mengaku masih membutuhkan Michael Orah dan Dias Angga. Keduanya menjadi pelapis Gavin Kwan Adsit dan Ricky Fajrin di posisi bek sayap.

"Orah pernah dengan saya di Persija. Dia banyak membantu Bali United ketika Ricky Fajrin dipanggil ke Timnas Indonesia. Dia bekerja keras membantu tim," ucap pelatih asal Brasil itu.

"Lalu Dias Angga juga sama di sektor bek sayap kanan sebagai pemain berpengalaman di tim ini. Dia banyak membantu selain ada Gavin dan Andhika," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer