Sukses


Persib Segera Kembali Berlatih, Gian Zola Masih Fokus Pemulihan Cedera

Bola.com, Bandung - Persib Bandung rencananya memulai latihan perdana bersama pada Senin (1/3/2021) untuk persiapan menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang rencananya akan digelar pada 20 Maret - 25 April 2021. Namun, gelandang Persib, Gian Zola Nasrulloh, masih raguĀ untuk gabung latihan termasuk melakoni turnamen tersebut.

Pasalnya, kakak dari Beckham Putra Nugraha itu masih fokus pada proses penyembuhan kaki kirinya setelah menjalani operasi karena luka dalam.

"Saya masih fokus ke penyembuhan saja, kalau sudah sembuh, pasti kembali bergabung. Semoga lebih cepat saja," harap Zola saat ditemui di kediamannya di Gedebage, Kota Bandung, Kamis (25/2/2021).

Zola menargetkan jelang kompetisi Shopee Liga 1 2021 bergulir cederanya sudah benar-benar pulih dan siap beraksi bersama Persib Bandung. Terlebih sudah hampir satu tahun tidak merasakan atmosfer pertandingan.

"Mudah-mudahan saja bisa cepat sembuh, kalau tidak mungkin, targetnya di liga. Sekarang tinggal kulitnya saja yang merapat. Target saya sih kembaliĀ saat kompetisi," ucap gelandang Persib Bandung itu.

Video

2 dari 2 halaman

Bersyukur Sepak Bola Kembali Bergulir

Meski demikian, Zola mengaku senang akhirnya PSSI dan PT LIB menggelar turnamen pramusim Piala Menpora RI setelah cukup lama tidak ada kegiatan sepak bola.

"Dengan adanya turnamen, itu menjadi acuan buat kami. Mungkin menjadi simulasi juga buat liga dan saya sebagai pemain sangat senang dengan adanya turnamen. Mudah-mudahan lancar sehingga liga pun bisa berjalan," kata pemain Persib Bandung itu.

Turnamen pramusim dan kompetisi 2021 memangĀ merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu bagi semua pegiat sepak bola dan pecinta sepak bola.

"Saya pribadi sangat menunggu karena tidak ada hiburan," ungkap Zola mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer