Sukses


Ketua PSSI Pastikan Izin untuk 2 Laga Uji Coba Timnas Indonesia Sudah Terbit, Semoga Tidak PHP

Bola.com, Jakarta - Izin kepolisian untuk dua partai uji coba Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 telah terbit. Demi penerapan protokol kesehatan, hanya 272 orang yang diperbolehkan berada di sekitar stadion.

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, memastikan rekomendasi dari Mabes Polri untuk dua pertandingan latih tanding Timnas Indonesia keluar pada pagi ini.

Timnas Indonesia akan menjamu Tira Persikabo pada Jumat (5/7/2021) dan Bali United dua hari berselang di Stadion Madya, Jakarta Pusat.

Jumlah 272 orang di sekitar stadion itu telah termasuk pemain kedua kesebelasan, panitia penyelenggara (panpel) pertandingan, hingga pihak keamanan.

"Alhamdulillah, izin dari Mabes Polri sudah keluar pada pagi ini. Dengan demikian, uji coba akan dilaksanakan pada malam ini," kata Iriawan dinukil dari laman PSSI.

"Tentu, pertandingan akan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa penonton. Hanya 272 orang yang boleh berada di lapangan dan area luar sekitar stadion, termasuk pihak keamanan," tutur pria yang karib dipanggil Iwan Bule itu.

PSSI menggelar dua pertandingan uji coba untuk mengukur kekuatan Timnas Indonesia. Evan Dimas dan kawan-kawan telah digeber habis oleh pelatih Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan selama sebulan.

"Setelah dua pertandingan uji coba ini, para pemain Timnas Indonesia akan dikembalikan ke klub masing-masing untuk mengikuti Piala Menpora," ucap Iwan Bule.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal 2 Laga Uji Coba Timnas Indonesia

Jumat, 5 Maret 2021

Timnas Indonesia Vs Tira Persikabo

Stadion Madya, Jakarta Pusat

Kick-Off 20.00 WIB

Live Indosiar

 

Minggu, 7 Maret 2021

Timnas Indonesia Vs Bali United

Stadion Madya, Jakarta Pusat

Kick-Off 19.30 WIB

Live Indosiar

Video Populer

Foto Populer