Sukses


Deden Natshir Kembali, Persib Makin Jos di Sektor Kiper

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyambut gembira kembalinya kiper Muhammad Natshir setelah absen lama lantaran cedera patah tulang.

Kehadiran Deden,  sapaan akrab Muhammad Natshir akan menambah kekuatan di sektor penjaga gawang Maung Bandung.

Pelatih kiper Luizinho Passos kini memiliki empat kiper. Selain Deden, ada I Made Wirawan, Teja Paku Alam, dan Dhika Bayangkara.

"Keempat penjaga gawang mempunyai kualitas, itu adalah kekuatan yang kami miliki di Persib. Kami mempunyai empat kiper yang bagus dan senang melihat Natshir kembali setelah mengalami cedera parah," ujar Robert Alberts, Jumat (5/3/2021) di Badndung.

Roberts senang melihat Deden kembali beraksi sejak Persib mulai latihan pada Senin (1/3/2021). Deden terlihat kembali membangun kepercayaan dirinya lagi.

"Apa yang Natshir butuhkan sekarang adalan pertandingan, itu kenapa seharusnya dia bermain dulu di Liga tiga untuk membangun suasana bertanding lagi," ucap Robert.

"Kami mendapat kabar liga tiga pun akan digelar tahun ini dan itu bagus. Terlalu dini membawanya di kompetisi kasta tertinggi Indonesia karena dia masih harus membangun kepercayaan diri dalam bertanding dan ritme," ujar pelatih Persib Bandung asal Belanda itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Patah Tulang

Deden mengalami cedera patah tulang saat Persib Bandung melawan Persija Jakarta, Rabu (10/7/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Kiper bernomor punggung 1 di Persib itu terpaksa harus menjalani operasi karena patah tulang tibia dan fibula karena benturan keras Bruno Matos.

Akibat cedera yang dialaminya, kaki kiri Deden dipasang pen untuk menyambungkan tulangnya yang patah. Kini, setelah satu tahun lebih beristirahat, kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung itu kembali siap beraksi.

Video Populer

Foto Populer