Sukses


VIDEO: Aksi Gemilang Kiper Tira Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah Gagalkan Peluang Emas Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Kiper Tira Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah, menjadi salah satu pemain yang disorot dalam laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 untuk proyeksi SEA Games 2021. Penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut melakukan dua penyelamatan gemilang.

Salah satu aksi gemilang yang dilakukan Syahrul Trisna Fadillah yaitu saat menggagalkan peluang emas yang didapat striker Timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo. Momen mengesankan tersebut terjadi pada babak pertama, tepatnya menit ke-33.

Berawal dari sebuah umpan tarik dari Dendy Sulistyawan di sisi kanan pertahanan Tira Persikabo. Setelah terjadi kemelut, bola mendarat di kaki Kushedya. Ia mencoba menembakkan bola tetapi masih mengenai pemain bertahan dari pasukan Igor Kriushenko.

Melihat posisi kiper Syahrul Trisna Fadillah cukup maju meninggalkan mulut gawang, Kushedya menanduk bola. Namun, Syahrul masih bisa menggagalkan peluang emas tersebut. Bola seharusnya berbuah gol itu akhirnya hanya menjadi sepak pojok untuk Timnas Indonesia.

Penyelamatan yang dilakukan Syahrul memang terlihat sangat mengesankan. Ia melompat ke arah belakang, menuju gawang dan dengan satu tangan bola dihalau ke luar. Luar biasa aksi yang dilakukan Syahrul itu.

Syahrul Trisna Fadillah tidak hanya sekali melakukan penyelamatan gemilang untuk Tira Persikabo. Bagaimana satu lagi aksi mengesankan yang dilakukannya untuk menggagalkan peluang gol Timnas Indonesia? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer