Sukses


VIDEO: Komentar Ketum PSSI Mengenai Laga PSSI All Star Vs Selebritis FC

Bola.com, Jakarta Ketum PSSI, Mochamad Iriawan berikan komentar mengenai pertandingan laga persahabatan antara PSSI All Star melawan Selebritis FC.

Hal tersebut disampaikan ketika dirinya melakukan sidak sebelum laga uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Tira Persikabo (5/3/2021).

Menurutnya, ia belum memberikan kepastian mengenai pertandingan tersebut. Pasalnya, pertandingan tersebut harus mengantongi izin dari kepolisian.

“Kemungkinan ya saya belum bisa (menjawab), pak polisi yang mungkin menjawab. Kemungkinan besar tidak di izinkan, tapi saya belum tahu karena pihak kepolisian yang mengeluarkan izin ya.” Ujar Mochamad Iriawan kepada Bola.com.

PSSI All Star seharusnya meladeni perlawanan Selebritis FC pada 6-7 Maret 2021. Selain bertajuk pertandingan hiburan, partai itu juga menjadi sarana penggalangan dana.

Sebelumnya, PSSI telah mematangkan rencana uji coba melawan Selebritis FC.

Perwakilan Selebritis FC, Raffi Ahmad, telah menghadap Iriawan. Suami dari Nagita Slavina itu juga menemui Menpora Zainudin Amali untuk melancarkan niatan uji tanding.

PSSI All Star merupakan skuad gabungan yang berisikan pengurus PSSI, pelatih, dan beberapa pemain Timnas Indonesia. Adapun, Selebritis FC diisi oleh para artis Indonesia yang bercampur dengan pesepak bola profesional.

Video Populer

Foto Populer