Sukses


Pelatih Bali United Kesengsem Kadek Agung Setelah Tampil Impresif di Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Kadek Agung menjadi satu di antara pemain Timnas Indonesia yang menonjol dalam dua laga uji coba. Gelandang Bali United itu membukukan satu gol dan satu assist.

Kadek Agung mencetak satu gol ketika Timnas Indonesia mengalahkan Tira Persikabo 2-0 pada Jumat (5/5/2021).

Pemain berusia 22 tahun itu membuat satu assist ketika tim berjulukan Skuad Garuda itu menang 3-1 atas Bali United dua hari berselang.

Ketika melawan Tira Persikabo, Kadek Agung dimainkan sebagai starter oleh pelatih Shin Tae-yong untuk menggantikan Evan Dimas yang cedera.

Kadek Agung akan segera kembali ke Bali United. Pasalnya, pemusatan latihan Timnas Indonesia telah berakhir pasca uji coba kedua.

"Kadek Agung bermain bagus saat Timnas Indonesia melawan Tira Persikabo. Saya menonton pertandingannya, dia bermain menonjol. Dia cetak gol cantik," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

2 dari 3 halaman

Andalan di Piala Menpora

Teco memproyeksikan Kadek Agung untuk tampil di Piala Menpora 2021 bersama Bali United. Kualitasnya akan sangat berguna bagi tim berjulukan Serdadu Tridatu itu.

Kadek Agung bisa diplot sebagai pengganti dari Stefano Lilipaly, yang sampai saat ini belum memperpanjang kontraknya.

"Dia harus kembali ke Bali United untuk bekerja keras dan membantu kami di Piala Menpora," ucap Teco.

Bali United sudah melakukan persiapan menuju musim 2021 selama beberapa pekan terakhir. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu termasuk satu dari beberapa klub yang sudah melakukan persiapan lebih cepat lantaran mereka akan menjalani jadwal yang padat pada 2021.

Bali United, seperti halnya klub lain di Indonesia, akan memulai kembali bertanding sepak bola di Piala Menpora yang akan digelar pada 21 Maret hingga 25 April 2021.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer