Sukses


Mario Maslac Tak Sabar Debut di Sepak Bola Indonesia bersama PSS Sleman

Bola.com, Sleman - PSS Sleman resmi memilikiĀ bekĀ asal Serbia, Mario Maslac. Pemain berusia 30 tahun tersebut secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru tim Elang Jawa dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Mario Maslac direkrut PSS karena jam terbang yang dimiliki sang pemain dengan banyak bermain di klub kawasan Eropa Timur dan Asia. Sebelum didatangkan PSS, Maslac bermain untuk klub Akademija Pandev.

Maslac juga pernah mengenyam pengalaman bermain di Timnas Serbia untuk usia di bawah 21 tahun. Hadirnya Maslac di bumi Sembada juga menguatkan sinyal PSS tak akan mempertahankan bek asal Australia, Aaron Evans.

Bagi Mario Maslac, bermain di PSS Sleman menjadi satu di antara impiannya dalam menjalani karier ke negara lain. Terlebih, saat ini PSS sedang menjelma sebagai tim yang dikelola secara profesional dan memiliki banyak pendukung.

Ia mengakui PSS sebagai tim yang sedang berkembang, setelah baru beberapa musim naik kelas di Liga 1. Ia meyakini tim barunya nanti semakin berprestasi.

"Ini tim yang luar biasa, karena saya tidak menyangka PSS Sleman adalah klub besar yang punya banyak suporter," katanya, Selasa (9/3/2021).

Ā 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sambutan Hangat

Kini, sang pemain siap menatap musim baru yang hebat bersama PSS Sleman. Ia mengaku tidak sabar segera merumput di Lapangan dengan seragam tim kebanggaan Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania. Ini akan menjadi debutnya berkarier di sepak bola Indonesia.

"Yang pertama adalah koordinasi dengan pelatih (Dejan Antonic) saya sangat mengapresiasi itu. Lalu struktur klub dan tentu para suporter yang bersemangat," tuturnya.

"Sekali lagi saya senang sekali dengan sambutannya, pelatih, manajemen klub khususnya fans yang sangat mendukung saya sejak awal lewat jaringan sosial media," tegas Mario Maslac.

Video Populer

Foto Populer