Sukses


Cetak Gol ke Gawang Pemuncak Klasemen Thai League 2, Todd Rivaldo Ferre Banjir Pujian

Bola.com, Jakarta - Akun Instagram pribadi Todd Rivaldo Ferre langsung dibanjiri pujian warganet setelah Wonderkid Indonesia itu mencetak gol perdananya untuk Lampang FC di Thai League 2, Rabu (10/3/2021).

Gol yang dicetak pemain pinjaman dari Persipura Jayapura pada menit ke-29 itu terasa sangat istimewa. Todd Rivaldo Ferre menjebol gawang tim lawan dengan aksi individu ciamik di kotak penalti lawan.

Lebih spesial lagi, gol itu terjadi di kandang Nong Bua Pitchaya, pimpinan klasemen sementara kasta kedua Liga Thailand itu.

Hingga Kamis (11/3/2021) pukul 15.30 WIB, akun @rivaldoferre46 mendapat likes sebanyak 16.099 dengan 354 komentar. Respons positif itu datang dari sang mentor di Persipura Jacksen Tiago dan eks rekan setim baik lokal maupun asing.

"Lanjutkan kesuksesanmu Anak Ajaib @rivaldoferre46. Tuhan memberkati selalu," tulis Jacksen Tiago.

Sederet legiuner asing yang pernah membela Persipura Jayapura, seperti Hilton Moreira, Arthur Cunha, dan Sylvano Comvalius pun memberikan komentar bernada pujian.

Arthur Cunha memberikan ucapan berupa emoticon tepuk tangan. Sedangkan Sylvano Comvalius hanya menulis satu kata: "Krabbbbb."

"Congratulations Papa. Sukses selalu," puji Hilton Moreira.

Kiper Persipura Gerri Mandagi menulis: "Kasi manyala diks."

Gol tersebut diyakini akan menjadi awalan yang sangat bagus bagi Todd Rivaldo Ferre untuk makin cemerlang dalam kariernya di luar negeri.

Video

2 dari 2 halaman

Membuka Jalan untuk Jadi Pemain Reguler

Pertandingan melawan Nong Bua merupakan penampilan kedelapan Todd Rivaldo Ferre bersama Lampang FC. Saat menyumbangkan satu poin kemarin, Todd Ferre sebagai starter. Sementara tujuh laga sebelumnya dia selalu jadi pemain pengganti.

Tak pelak lagi, penampilan dan gol yang dicetaknya ke gawang Nong Bua membuka jalan bagi Todd Ferre tampil reguler menjadi starter pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Todd Rivaldo Ferre dipinjam dari Persipura Jayapura. Langkah itu dilakukan agar Si Anak Ajaib itu bisa meraih menit bermain yang cukup selama kompetisi Liga Indonesia vakum akibat pandemi virus corona lalu.

Video Populer

Foto Populer